Lendra Wijaya: Jadikan Porprov sebagai Momentum Ukir Prestasi

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh, Ketua Lendra Wijaya mengikuti Acara pelepasan secara resmi kontingen Kota Sungai Penuh untuk Porprov ke-XXIII tahun 2023, Jumat (07/07/2023).

Pelepasan atlet yang dilakukan di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh itu dihadiri oleh Wako Ahmadi, Dandim Andy Irwan, Kejari diwakilkan Andi, Sekda Alpian, Kadisparpora Donfitri Jaya, Plt Ketua KONI Khairi dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh.

Ketua Lendra Wijaya berpesan agar selalu menjaga semangat juang dalam bertanding dan untuk mencapai kemenangan kunci utamanya adalah ketenangan dan jaga sportifitas.

“Jadikan Porprov sebagai momentum untuk mengukir prestasi yang merupakan bukti dari Skill dan kemampuan yang telah dilatih dan dipersiapkan,” ucapnya.

Porprov ini merupakan ajang bergengsi ditingkat Provinsi Jambi,melalui ajang Pekan olahraga Provinsi atau Porprov ke XXIII tahun 2023 nantinya dapat menjadi barometer bagi pembangunan keolahragaan di Kota Sungai Penuh

Ketua Lendra Wijaya menambahkan para atlet harus berani tampil secara maksimal dan jadikan ajang ini sebagai pembuktian diri bahwa atlet Kota Sungai Penuh dapat mengukir prestasi dimanapun berada.

“Selamat bertanding, tunjukan sikap pantang menyerah dan sportivitas agar menghasilkan prestasi terbaik dan terhormat,” ucapnya.

Sebanyak 520 total keseluruhan atlet Kota Sungai Penuh diberangkat untuk mengikuti Porprov Ke XXIII Jambi dengan di support penuh dari Pemkot Sungai Penuh, di tandai dengan adanya pemberian reward yang bertambah dari sebelumnya dan beasiswa bagi yang masih sekolah serta diberikan BPJS untuk para atlet. (Pro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here