Beranda Redakses

Redakses

Redaksi Akses atau disingkat Redakses merupakan struktur pengurus AksesJambi.com, yang merupakan pengelola Jaringan dari Media Online lokal berfokus pada pembaca lokal Jambi khususnya pembaca Indonesia baik yang berada ditanah air maupun yang tinggal diluar Negeri.

AksesJambi.com yang berlokasi di Kota Jambi mulai di gagas sejak tahun 2015. Karena keterbatasan sumber daya, Akses Jambi belum dapat merealisasikan dalam bentuk Website melainkan sebatas BLOG ataupun media sosial dengan memberikan informasi seputar Jambi.

Dengan segala upaya yang dimiliki, akhirnya di tahun 2017 tepatnya Bulan Juni, dapat merealisasikan dalam bentuk Website yang dapat dinikmati oleh masyarakat yang bernaung di PT. Media Akses Jambi.

PT. MEDIA AKSES JAMBI

SK KEMENTRIAN HUKUM dan HAM:
Nomor AHU-0045687.AH.01.01.TAHUN 2017

DASAR HUKUM:
Akta Notaris Triamy Rostarum,SH.,M.Kn. No. 01 Tanggal 02 Oktober 2017

NPWP PERUSAHAAN:
83.946.382.5-331.000

Nomor Induk Berusaha
0220107153117

SPKP
S-80PKP/WPJ.27/KP.0103/2022

Sertifikat Kepesertaan BPJS Ketengakerjaan
Nomor: 21252687

REKENING PERUSAHAAN
3003562386
Bank Jambi a/n PT. MEDIA AKSES JAMBI

Pimpinan Umum
Ahmad Harun Yahya

Pimpinan Perusahaan
Kholisha Bara

Pemimpin Redaksi/Penanggung Jawab Perusahaan:
Bahara Jati Sugondo

Redaktur Pelaksana:
Maskun Sopwan

Wartawan:
Hendra Putra

Kontributor:
Hajrin Febrianto
Muhammad Andika
Jonny Futra
Syafrian Joni
Abdu Sakho
Dwi Pebrianza Danial
Wahyu Jati Syawaludin
Muhammad Windi
Satria

Keuangan: Sri Wahyuni

Marketing/Iklan : Dewi Mustika
Desain Grafis : Yona Ferdiansyah
IT & Web : William Jerry

Penasehat Hukum:
Abdurrahman Sayuti, SH

Alamat Redaksi:
Jln. Marene, Lrg. Merpati 4, RT. 24, Eka Jaya, Paal Merah,
Kota Jambi
Email : akses.jambi@yahoo.com
Telp/WA : 0852 6706 6772

Kode Perilaku Perusahaan Pers
PT. MEDIA AKSES JAMBI

1. Dalam menjalankan tugas karyawan dan wartawan Aksesjambi.com dilengkapi dengan identitas jelas (kartu pers atau surat tugas) dan ID Card Perusahaan serta namanya tercantum dalam box redaksi/perusahaan pada website Aksesjambi.com

2. Narasumber yang merasa ada kejanggalan dari identitas wartawan atau karyawan PT. MEDIA AKSES JAMBI (Aksesjambi.com) atau mendapatkan perilaku yang merugikan dari yang bersangkutan, dapat menghubungi langsung redaksi melalui nomor HP/WA : 0852 6706 6772 atau melalui Surel (email): aksesjambi@yahoo.com

3. Setiap berita yang telah diterbitkan di website Aksesjambi.com, merupakan kewenangan redaksi.

4. Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi, maupun hak jawab terkait konten yang telah diterbitkan oleh karyawan PT. MEDIA AKSES JAMBI (Aksesjambi.com) didasarkan kepada undang-undang pers dan kode etik jurnalistik.

5. Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab dilakukan melalui pengiriman surat elektronik (surel/email) redaksi dengan mencantumkan subjek: HAK JAWAB. Dalam surat elektronik tersebut, disebutkan bagian yang dianggap tidak tepat berikut tautan dari artikel serta pemohon wajib menyebutkan identitas dengan jelas termasuk melampirkan foto/capture KTP.

7. Kode etik tambahan lainnya yang bersifat internal dan tentatif diatur secara terpisah dan dikomunikasikan oleh pihak perusahaan dan redaksi kepada segenap SDM.

8. Wartawan dan karyawan PT. MEDIA AKSES JAMBI (Aksesjambi.com) tidak menerima suap atau pemberian dalam bentuk apapun dari Narasumber setiap melakukan kegiatan jurnalistik.

Kunjungi Kami :

0FansSuka
0PengikutMengikuti
567PelangganBerlangganan

AKSES POPULER