Datangi Polda Jambi, Kuasa Hukum Pemeran Video Viral Sebut Keduanya Pasutri

Kuasa Hukum pemeran pria video viral di medsos, Abdurrahman Sayuti saat diwawancarai awak media.

JAMBI, AksesNews – Beredarnya keterangan dan asumsi liar di media sosial (medsos) terkait viralnya video sepasang kekasih di Jambi, kuasa hukum menegaskan pemeran di video tersebut, merupakan pasangan suami-istri (Pasutri) yang sah.

Abdurrahman Sayuti, kuasa hukum pemeran laki-laki inisial KN, mengklarifikasi terkait informasi yang telah beredar di media sosial. Pihaknya membeberkan, pemeran adegan di video tersebut merupakan pasutri.

“Kita juga ingin mengklarifikasi pertama, korban KN dan MA itu adalah suami-istri. Jadi jangan ada keterangan ataupun pemberitaan yang simpang siur,” kata Abdurrahman, Sabtu (18/05/2024).

Diketahui, keduanya diketahui telah menikah sejak awal Januari 2023 dan adegan di video yang beredar tersebut dibuat pada bulan Agustus 2023 lalu. Yang kemudian, saat ini tersebar luas di jagat maya pada awal bulan Mei.

“Jadi ada beberapa video yang diakses secara ilegal yang kemudian menyebar saat ini,” ucap Abdurrahman Sayuti selaku kuasa hukum pemeran laki-laki.

Sementara itu, pihaknya menduga, tersebarnya video itu disinyalir dari konter servis handphone (Hp) yang terletak di kawasan Nusa Indah, Kota Jambi. Pasalnya, KN sempat memperbaiki Hp-nya di konter tersebut. Dan disaat yang bersamaan, video itu telah menyebar di grup WhatsApp.

Dugaan itu diperkuat, usai pihak konter meminta password milik KN.

“Sempat diservis hp milik KN di SID Store yang berada di Nusa Indah. Pada saat diservis itu mereka meminta kata sandi dengan alasan supaya mempermudah akses proses (perbaikan). Kemudian pada tanggal 4 mei, KN diberitahu saksi S video itu sudah menyebar. Posisi handphone korban si KN itu masih di tempat servis,” ungkap Abdurrahman.

Usai mengetahui kabar itu, KN langsung mendatangi pihak konter. Namun saat dikonfirmasi, pihak konter tidak dapat memberikan mengklarifikasi yang memuaskan terhadap video yang telah tersebar.

Terkait video itu, Abdurrahman Sayuti mengatakan, adegan itu merupakan hal wajar jika dilakukan oleh suami-istri.

“Kalau video itu dilakukan oleh suami-istri itu wajar. Yang tidak wajar itu yang menyebarkan,” pungkasnya. (Sam/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here