Swiss-Belhotel Jambi Luncurkan Menu “Bajamba” Paket Makan Siang Bersama Khas Sumatra

JAMBI, AksesNews – Swiss-Belhotel Jambi meluncurkan paket makan siang bersama “Bajamba” yang dapat dinikmati di BnB Lounge, lantai lobi Swiss-Belhotel Jambi. Paket makan siang “Bajamba” ini ditawarkan seharga Rp 400.000++ per paket untuk lima orang, dan tersedia dalam dua pilihan menu khas Sumatra yaitu paket menu Bajamba Singkarak dan paket menu Bajamba Maninjau yang memikat dan dirancang untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan serta sarat dengan cita rasa dan aneka rempah Indonesia.

Bajamba Singkarak menyajikan hidangan yang menggugah selera, yaitu rendang daging, dendeng balado, ayam goreng telur, ayam bakar, gulai ikan, ikan bakar, telur gulai, gulai kikil, perkedel kentang, gulai nangka, daun singkong rebus, kerupuk jangek, lado hijau, dan lado merah.

Sedangkan Bajamba Maninjau terdiri dari gulai cincang daging, dendeng lado hijau, ayam gulai, ayam goreng bumbu, tongkol asam padeh, ikan goreng balado, telur dadar, paru goreng, sambal goreng kentang, terung balado, daun singkong rebus, kerupuk jangek, lado hijau, dan lado merah. Tiap paket sudah termasuk dengan nasi putih.

Paket Bajamba tersedia dan dapat dinikmati setiap hari mulai pukul 11.30 hingga 14.30 WIB di BnB Lounge. Pengunjung dapat melakukan reservasi minimal satu hari sebelumnya untuk menikmati pengalaman makan siang dengan suasana yang nyaman dan eksklusif ini bersama rekan kerja, teman, ataupun keluarga. Reservasi untuk paket Bajamba ini dapat dilakukan melalui telepon ke nomor +62 741 591 3388 atau melalui pesan WhatsApp ke nomor admin Food & Beverage Swiss-Belhotel Jambi +62 811 742 9088.

“Kami di Swiss-Belhotel Jambi berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tidak hanya memuaskan rasa tetapi juga menyajikan suasana yang nyaman dan hiburan yang menyenangkan bagi pengunjung kami. Selain menikmati paket ‘Bajamba’ ini, pengunjung juga dapat memanfaatkan fasilitas karaoke dengan sound system terbaru yang tersedia di BnB Lounge,” ujar Ivan Bakara, General Manager Swiss-Belhotel Jambi.

Swiss-Belhotel Jambi adalah hotel bintang 4 di Kota Jambi yang pertama memperoleh sertifikasi dari KAN (Komite Akreditas Nasional). Berlokasi strategis di jantung Kota Jambi di Jl. Prof. Soemantri Brojonegoro No. 1, Solok Sipin, Danau Sipin, Jambi, Swiss-Belhotel Jambi terletak hanya 20 menit dari Bandara Sultan Thaha Syaifuddin.

Menyediakan 101 kamar Deluxe termasuk kamar yang ramah untuk disabilitas, 21 kamar Deluxe Studio, 9 kamar Business Executive, 3 kamar Executive Suite, 1 kamar Premiere Suite, 1 kamar President Suite, dan fasilitas nyaman seperti 5 ruang pertemuan dan 1 Swiss-Ballroom, Swiss-CaféTM Restaurant, BnB Lounge, The View, The Gravity Chambre Privee, kolam renang, mini gym, Elite Club (sauna-spa-massage), high speed Wi-Fi 250 Mbps, layanan kamar 24 jam, layanan antar jemput, parkir valet, business centre, souvenir shop, laundry & dry cleaning.

Swiss Belhotel Jambi adalah hotel yang ideal untuk bisnis, pertemuan, atau rekreasi bagi pelancong modern. Untuk info dan reservasi kamar, Anda dapat menghubungi Swiss-Belhotel Jambi melalui telepon di 0741 591 3388 atau mengirimkan pesan melalui WhatsApp di +62 811 743 3388. Follow pula Instagram @swissbelhoteljambi, Fanspage Facebook Swiss-Belhotel Jambi, Twitter @SBIJambi, dan mengunjungi laman swiss-belhotel.com untuk mendapatkan info promo produk dan layanan terbaru Swiss-Belhotel Jambi. (Rls/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here