Beranda Akses Trailer Khusus High & Low The Worst Dirilis, “Orochi Brothers” Menggila

Trailer Khusus High & Low The Worst Dirilis, “Orochi Brothers” Menggila

FOTO: dari kiri Masaya Onochi, yang berperan sebagai Satoshi Komori, dan Shinya Onochi, yang berperan sebagai Yuta Nakamichi.
FOTO: dari kiri Masaya Onochi, yang berperan sebagai Satoshi Komori, dan Shinya Onochi, yang berperan sebagai Yuta Nakamichi.

JAPAN, AksesNews – Trailer film High & Low The Worst kembali dirilis, Rabu (14/08/2019). Kali ini, yang menjadi sorotan adalah “Orochi Brothers” Shinya Ojichi dan Masaya Ochiji, yang dimainkan oleh Generasi dari Exile Tribe, Nakata Yuta dan Satoshi Komori.

Mereka adalah teman masa kecil yang tumbuh di kompleks perumahan Kibogaoka yang sama dengan Fujio Hanaoka, yang memerankan Kazuma Kawamura (The Rampage Exile Tribe), dan mereka adalah saudara yang tak tersentuh dalam pertarungan.

BACA JUGA: High & Low The Worst Episode 0 Tayang, Berikut Link Streaming dan Downloadnya

Kakak laki-lakinya, Shinya, memiliki beberapa kata dan kuat, sementara adiknya, Masaya, suka mengobrol dan ceria. Saat ini, keduanya bekerja di perusahaan konstruksi “Sekigumi”, yang didirikan oleh ayah Taro Seki, Masatora Seki.

Di trailer, dua orang yang menuju ke suatu tempat dengan pakaian lengkap berbicara tentang “Saya pikir ini tidak seperti ini” atau “Saya sangat terlambat! Sudah terlambat,” dan adegan pertunjukan dengan Murayama yang diperankan Yuki Yamada.

Link Download Full Movie Film ‘High & Low The Worst’ Subtitle Indonesia

BACA JUGA: Salah Satu Anggota P.A.D, Parko Akan Tampil di Film High & Low The Worst

Adegan dengan Masatora, yang akan dihidupkan kembali oleh Hitoshi Ozawa, ditampilkan. Selanjutnya, adegan aksi Komori yang pandai akrobat dan Komori juga terputus.

Dalam trailer tersebut, kita juga dapat mendengarkan lagu baru “SNAKE PIT” GENERATIONS, lagu tema untuk Orochi bersaudara itu. Selain itu, drama “High & Low The Worst Episode.0“, sebelum filmnya, disiarkan di Nippon Television setiap hari Rabu tengah malam. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi