Beranda Akses High & Low The Worst Episode 0 Tayang, Berikut Link Streaming dan...

High & Low The Worst Episode 0 Tayang, Berikut Link Streaming dan Downloadnya

JAPAN, AksesNews – Film High & Low The Worst Episode 0 telah tayang di NTV (Nippon TV) Jepang pada hari Rabu 17 Juli 2019 kemarin dan juga dijadwalkan tayang di stasiun-stasiun televisi Jepang lainnya.

Untuk informasi siaran bisa dilihat dari situs resminya, high-low.jp dan hanya episode pertama dan 2 episode yang dikirimkan secara bersamaan di Hulu dan dTV. Sebagai catatan, stasiun tambahan akan diinformasikan kapan saja.

Dalam situs resminya, saat ini ada beberapa episode yang sudah diupload pada situs happyon.jp dan video.dmkt-sp.jp. Namun, untuk menonton disitus tersebut terbilang sulit. Silahkan dicoba klik alamat situs diatas pada paragraf ini.

Tapi jangan khwatir, untuk pecinta HiGH & LOW THE WORST yang sudah tak sabar lagi melihat aksi Murayama San, bisa mendownloadnya di ikaza.indo dan sudah ada subtitle indonesianya. Selalu update, kunjungi websitenya.

Berikut Link Streaming dan Download High & Low The Worst Episode.0:

Episode 1 – High & Low The Worst Episode.0

Episode 2 – High & Low The Worst Episode.0

Episode 3 – High & Low The Worst Episode.0

Episode 4 – High & Low The Worst Episode.0

Episode 5 – High & Low The Worst Episode.0

Untuk diketahui, HiGH & LOW THE WORST Episode 0 ini, merupakan versi drama untuk mempernalkan lebih dalam karakter-karakter sebelum filmnya tayang pada 4 Oktober 2019 mendatang.

Satu persatu karakter di SMA Oya akan menjadi sorotan tersendiri pada setiap episodenya. Meskipun, alur drama ini akan berpusat pada Fujio Hanaoka, karakter baru seorang siswa pindahan di SMA Oya yang diperankan oleh Kazuma Kawamura.

BACA JUGA: Timeline ‘High & Low The Worst Episode 0’, Simak Penjelasan Berikut!

Generasi baru dari Oya Koukou akan mengambil peranan penting dalam seri drama ini, seperti pada trailer yang telah dirilis SMA Oya akan melawan SMA Housen. Menarik untuk disaksikan kemunculan Skin Head Army ini akan berseteru dengan pentolan-pentolan Oya.

Murayama dan Todoroki, yang merupakan karakter yang sangat populer dalam seri HiGH & LOW, dalam filmnya nanti juga akan ada perselisihan yang sangat sengit dan persahabatan yang panas dari keduanya. (Bjs)