Beranda Akses Salah Satu Anggota P.A.D, Parko Akan Tampil di Film High & Low...

Salah Satu Anggota P.A.D, Parko Akan Tampil di Film High & Low The Worst

Koichi Haruyama (Parko), Karakter yang Diperankan Takashi Tsukamoto di Film High & Low The Worst
Koichi Haruyama (Parko), Karakter yang Diperankan Takashi Tsukamoto di Film High & Low The Worst

JAPAN, AksesNews – Belum lama ini diumumkan bahwa Takashi Tsukamoto akan memerankan karakter Koichi Haruyama alias Parko di Film High & Low The Worst. Bagi penggemar komik Crows x Worst tentu sudah pasti mengenal sosok ini.

Hal tersebut terungkap seperti dilansir natalie.mu, Rabu (01/08/2019). Dalam komiknya, Parko membentuk satu kelompok dengan nama P.A.D. (Parko And the Dangerous), yang merupakan salah satu geng terkuat dalam sejarah Crows X Worst.

Parko bersama dengan teman lamanya, Teru dan Kishima Kochi mendirikan P.A.D dengan tujuan utama untuk menghancurkan geng Snake heads, dan untuk mengatasi pengkhianatan mantan sahabat mereka, Jinnai Kouhei.

Link Download Full Movie Film ‘High & Low The Worst’ Subtitle Indonesia

Sebelum secara resmi mengambil nama “P.A.D”, Parko dan Kiiko meminta bantuan Ryuushin, Kokubu Ryouta, dan Mishima Bunta, serta Harumichi Bouya. Lalu Bouya pun mengajak Tatsuya Bitou untuk bergabung.

Kemudian saat konflik dengan Snake heads, Tsuyoshi Tamasu bergabung dengan P.A.D karena kekagumannya terhadap orang yang terlibat di kubu P.A.D. Nama P.A.D sendiri terbentuk oleh Parko yang ceplas ceplos.

Dan secara tidak langsung membentuk aliansi antara tiga dari The Big Four di kota Toarushi (Housen, The Front of Armament, dan Suzuran), yang tergabung didalamnya, Haruyama Koichi a.k.a Parko (Team of South), Kijima Koichi a.k.a Kiiko (Team of South), Fujikawa Teru (Team of South).

Selanjutnya, ada Harumichi Bouya (Suzuran ) Bitou Tatsuya (Housen) Kunou Ryushin (TFOA) Mishima Bunta (TFOA) Koukubo Ryota (TFOA).

Selain mereka, ada juga satu anggota P.A.D yang tidak diundang, yaitu Tamasu Tsuyoshi. Dia diizinkan bergabung dengan P.A.D karena dia adalah orang yang sangat fanatik dengan Harumichi Bouya dan selalu mengikuti kemanapun Bouya pergi.

(Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi