Beranda Akses Tayang 4 Oktober, Ini Sinopsis High & Low The Worst, Seperti Apa Peran...

Tayang 4 Oktober, Ini Sinopsis High & Low The Worst, Seperti Apa Peran Murayama?

FOTO: Selain Murayama dkk, Banyak Karakter Baru yang Akan Muncul di Film High & Low The Worst  
FOTO: Selain Murayama dkk, Banyak Karakter Baru yang Akan Muncul di Film High & Low The Worst  

JAPAN, AksesNews – Film High & Low The Worst akan menyajikan pertarungan seru yang berpusat pada konflik dua sekolah, yakni Academy Housen yang dikenal dalam Film Crow Zero dan salah satu geng dari film High & Low, yakni Oya Koukou.

BACA JUGA: Timeline ‘High & Low The Worst Episode 0’, Simak Penjelasan Berikut!

Film ini sendiri dijadwalkan akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 4 Oktober 2019. Exile Hiro adalah produsen proyek dari film ini, dengan Sutradara Shigeaki Kubo bekerja sama dengan sutradara aksi Takahito Ouchi.

“Saya sangat senang menyadari kolaborasi dengan HiGH & LOW kali ini, dan saya dapat mengirimkan bentuk kolaborasi baru sebagai hiburan. Saya dapat menciptakan pandangan dunia yang dapat dinikmati kedua penggemar, harap nantikan kolaborasi ini,” komentar Exile Hiro dilansir high-low.jp, Sabtu (30/03/2019).

Oya Koukou “O” S.W.O.R.D

Oya Koukou merupakan bagian dari salah satu 5 Wilayah yang disebut S.W.O.R.D pada Film High and Low. SWORD mengambil nama depan dari masing-masing geng, antara lain Sannoh Rengokai, White Rascals, Oya Koukou, Rude Boys dan Daruma Ikka.

Oya Koukou berbeda dengan sekolah biasa, tempat ini adalah pusat para preman sekolah berkumpul. Sistem akademik terbagi dua antara siswa full time dan part time.

Aturan utama di Oya Koukou adalah jika seseorang mampu berdiri setelah 100 pukulan, maka ia berhak memimpin Oya Koukou. Satu-satunya orang yang berhasil mematahan rekor pukulan itu hanyalah Murayama Yoshiki.

Dan dibawah kepemimpinannya, Oya Koukou mulai berdiri sebagai salah satu kelompok besar SWORD.

Housen Toarushi’s Big Four

Dari generasi ke generasi, Academy Housen dikenal dengan kekompakannya, satu dipukul, satu sekolah akan menyerang balik. Housen merupakan musuh bebuyutan dari SMA Suzuran, termasuk juga dalam Toarushi’s Big Four.

Di dalam Housen hanya ada satu kekuasaan dan satu pemimpin dalam generasinya. Housen sangat terkenal dengan Skinhead Army. Skinhead Army muncul karena ada aturan atau tradisi di mana semua siswa, selain pemimpin, wajib mencukur kepalanya.

Pasukan inilah yang akan dikirimkan Housen untuk memusnahkan musuh-musuh mereka. Housen Killer Corps ini selalu berusaha membuktikan bahwa merekalah yang paling menakutkan dan harus ditakuti oleh semua kelompok lain.

Konflik Internal Oya Koukou

Pemimpin geng paruh waktu Murayama Yoshiki (Yuki Yamada), ditantang oleh Atsushi Hanaoka (Rima Kawamura) dari penuh waktu, yang memiliki ambisi untuk mengambil alih kepemimpinan Oya Koukou.

Sistem penuh waktu terdiri dari tim-tim top dengan kekuatan top yang kuat (Kouki Maeda), Shibaman (Ryu), Choi (Suzuki Suzuki), dan satu tahun Chuetsu (Kamio Tamasu) Nakaoka (Nakajima Ken), Taishi (Sato Ryuji).

Keseimbangan yang dikelola oleh Oya Koukou penuh waktu runtuh dan masing-masing fraksi bersaing memasuki era kompetisi yang ganas. Pertarungan Oya Koukou generasi baru tak terelakan.

Goki Maeda yang memerankan Todoroki, seorang pemimpin geng sekolah penuh waktu dengan kekuatan luar biasa sepertinya akan berseteru dengan Kazuma Kawamura yang memerankan Fujio Hanaoka, seorang siswa pindahan yang bertujuan untuk menjadi pemimpin sekolah penuh waktu.

Hokuto Yoshino, Fuju Kamio, Ryuji Sato dan aktor muda lainnya akan bermain sebagai siswa baru sekolah penuh waktu. Oya Koukou memasuki era kompetisi yang ganas dan setiap faksi terlibat dalam pertempuran sengit.

Oya Koukou Vs Academy Housen

Di Toru City, kota berikutnya di daerah SWORD, pasukan yang dipercaya paling kuat dari semua skinhead, Housen Academy, telah meningkat.

Housen, yang dianggap sebagai yang terkuat di masa lalu, dipimpin oleh pemimpin Uchida Sachio (Shionji), dengan Odajima Yuken (Shiono Nobuhisa), Sawamura Shoji (Kotouri), Inagawa Hideaki (Koyanagi Shin), Shida Kenzo (Arai Atsushi), Empat anggota dari empat pria, Sabakan (Sakaguchi Ryotaro) dan lainnya, memiliki formasi terkuat.

Dalam keadaan seperti itu, kasus di mana para siswa Housen diserang oleh mereka yang berpura-pura menjadi siswa Oya Koukou tiba-tiba diserang, dan para siswa dari Oya Koukou yang sama juga diserang oleh mereka yang berpura-pura menjadi siswa Housen.

Setelah ada serangan satu sama lain dari rekan-rekan mereka, kedua sekolah tersebut saling berseteru dan dimulailah pertarungan Oya Koukou Vs Academy Housen. Pertempuran puncak terjadi di Kawahara saat senja.

Dalam serial TV Jepang, terlihat ada adegan Murayama muncul ditengah pertarungan. Terlihat Murayama diatas mobil memegang toa, apakah disini peran Murayama akan menghentikan konflik? mari kita nantikan!

Selain Murayama dkk, muncul hingga sekarang, banyak karakter baru yang memeriahkan film ini. THE RAMPAGE’s (Kawamura) Kurama dan (Yoshino) Kitato adalah penampilan pertama di HiGH & LOW, dan mereka telah membawa angin baru.

Di antara tim di distrik SGH HiGH & LOW, Oya Koukou adalah tim yang telah mengembangkan ikatan yang kuat dengan teman-teman di seluruh seri, yang dipimpin oleh Murayama, tetapi dengan munculnya karakter baru, itu akan memasuki generasi baru.

Sebaliknya, Academy Housen adalah korps tentara skinhead terkuat yang akrab di “Crows” dan “WORST”, telah meningkat seperti yang disampaikan sebelumnya. Dengan kekuatan kedua sekolah tersebut, akan menampilkan pertarungan seru seperti pada trailer yang telah dirilis.

SUMBER: high-low.jp