Profil Maulana ‘Content Creator’ asal Malang

MALANG, AksesNews – Content creator identik dengan mereka yang kreatif dan rajin membuat konten di media sosial, sehingga dapat menginspirasi orang lain.

Agung Maulana atau yang lebih dikenal Maulana adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di malang. ia cukup dikenal dengan video outdoor lifestyle video nya, Maulana sudah memiliki pengikut lebih dari 45,5k di akun Instagram yang di beri nama @costaryza.

Sebagai content creator, Maulana memilih fokus untuk menggarap konten outdoor lifestyle. Dia dikenal dengan konten nature enthusiast dan portrait nature. Alasan ini yang membuat dia dikenal sebagai seorang content creator.

“Pada tahun 2015 lalu, saya mulai membuat konten secara otodidak dan menguploadnya di sosial media Instagram. Lalu pada tahun 2018 saya membuat konten foto/video di instagram ku dengan ciri khas tone yang saya sebut “Dark Green”. Tidak terduga ternyata konten yang saya buat tersebut mendapatkan respon positif dan menginfluence kreator lain perihal tone foto outdoor,” ujar Maulana dalam keterangan tertulis, Senin (11/03/2024).

“Pesan Maulana buat teman-teman yang takut untuk memulai, ”Buang jauh-jauh rasa minder untuk memulai sesuatu, justru keterbatasan lah yang akan membuat kita lebih cepat berkembang dari yang lain, cukupi teori, banyakin aksi,” tutupnya.

PENULIS: Rohmat Yusuf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here