Ratusan Pecinta Vespa Riding Bareng ke Kawasan Candi Muaro Jambi

JAMBI, AksesNews – Lebih dari 200 pecinta Vespa Jambi riding ke kawasan Candi Muaro Jambi, pukul 14.00 WIB, Minggu (02/07/2023).

Isa selaku Ketua Panitia Riding mengatakan, kegiatan kali ini merupakan pemanasan dan juga sosialisasi event Vespa se-Sumatera yang akan diadakan di Kota Jambi.

“Ini kegiatan ketiga sebelum Kumpul Bareng Skuter Sumatera (KBSS) yang akan diadakan di Kota Jambi. Intinya persiapan sebelum event besar,” katanya.

Riding komunitas Skuter Vespa Jambi ini dibuka oleh Dandim/0415 Jambi, Eko Pristiono. Ia sangat terhormat bisa membuka acara ini, apalagi komunitas Vespa ini cukup besar baik di Indonesia maupun di Jambi.

“Mudah mudahan kegiatan inii menjadi momen penggerak persaudaraan dan solidaritas antar anggota. Semoga KBSS besok bisa ramai,” harapnya.

Selian itu, Dandim/0415 Jambi ini juga berencana untuk bergabung di komunitas. “Ke depanya kita akan gabung ke komunitas ini,” sebutnya.

Sementara itu, dalam kegiatan ini terlihat dihadiri GM Bandara Sultan Thaha Jambi, Siswanto yang mengatakan mengendarai Vespa ini merupakan hobinya sejak dahulu.

Untuk itu, saat ini dalam kegiatan kesehatianya dia kembali mengubkan vespa. “Untuk hari-hari kalau tidak ada aktivitas dinas saya mengubkan vespa sebagai alat tranportasi,” ungkapnya.

KBSS di Kota Jambi direncanakan akan digelar pada 22-23 Juli 2023. Pusat kegiatan akan terpusat di ex Bandara Sultan Thaha Jambi dengan target masa 2.000-3.000 penguna vespa di Sumatera. (Wjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here