Beranda Akses Pertandingan Sepak Bola Liga I dan II Tanjab Barat Masih Tunggu Keputusan...

Pertandingan Sepak Bola Liga I dan II Tanjab Barat Masih Tunggu Keputusan Provinsi

TANJABBAR, AksesJambi.com – Masa pandemi wabah Corona membuat cabang olahraga menunda beberapa agenda kompetisinya. Seperti, sepak bola Liga I dan liga II Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat.

Sebelumnya, Liga I dan II Kabupaten Tanjab Barat telah digulirkan dan sudah melaksanakan beberapa pertandingan. Akan tetapi, pandemi ini membuat aktivitas sepak bola di Tanjab Barat ditunda sampai dengan adanya pemberitahuan dari Pemerintah yang memperbolehkan kembali melakukan aktivitas yang melibatkan orang banyak.

“Untuk giat liga I dan liga II, belum bisa diputuskan. Karena akan dibahas dengan pihak terkait, khususnya tim gugus tugas,” kata Hendry Fonda, Ketua PSSI Tanjab Barat, Senin (15/06/2020).

Lebih lanjut, Fonda mengatakan pihaknya juga masih menunggu informasi lebih lanjut dari Asprov Jambi terkait bergulirnya kompetisi Liga I dan liga II Kabupaten Tanjab Barat.

“Mengingat pemerintah saat ini sedang menyiapkan pola hidup baru atau New Normal di tengah pandemi Covid-19,” tutup Fonda.

Untuk diketahui, liga asosiasi PSSI Tanjab Barat ini sudah berlangsung sejak 16 Maret 2020 yang di ikuti 10 tim untuk liga 1 dan 10 tim untuk liga 2. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi