Beranda Akses Soal Tombol Cetak Kartu Ujian CPNS yang Hilang, Ini Penjelasan BKD Muaro...

Soal Tombol Cetak Kartu Ujian CPNS yang Hilang, Ini Penjelasan BKD Muaro Jambi

MUAROJAMBI, AksesNews – Hilangnya tombol cetak kartu ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 di Kabupaten Muaro Jambi membuat para Pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi bingung.

Hal tersebut tak hanya dialami oleh satu peserta CPNS Muaro Jambi 2018 saja, ada beberapa pelamar yang juga bertanya-tanya terkait hilangnya tombol cetak kartu ujian peserta tersebut.

Untuk diketahui, kartu ini menjadi persyaratan wajib agar bisa mengikuti ujian SKD CPNS 2018 yang menjadi syarat selanjutnya pada tahapan penerimaan CPNS.

BACA JUGA: Tombol Cetak Kartu Peserta Ujian CPNS 2018 di Muaro Jambi Hilang

Untuk itu, Redaksi Akses (Redakses) menelusuri apa yang sebenarnya terjadi. Dari keterangan salah satu Pegawai BKD Muaro Jambi, mengatakan bahwa hal tersebut karena adanya gangguan jaringan.

Menurutnya, jika sampai besok peserta CPNS di Muaro Jambi tak bisa mencetak kartu hingga batas yang telah ditentukan, peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi jangan khawatir.

“Tunggu sampai besok ya, kalau juga belum muncul tombol cetak kartu ujiannya. Pihak BKD nanti juga akan memberikan saat sebelum pelaksanaan ujian,” jelasnya.

Untuk diketahui, jadwal ujian untuk CPNS Muaro Jambi tanggal 5-10 November 2018. Bagi yang sudah cetak kartu nanti tetap harus cetak kartu lagi. Karena, kartu ujian yang bisa digunakan ada
lokasi dan jadwal tesnya.

Selamat untuk para pelamar yang sudah dinyatakan lulus tahap pertama.Tahapan selanjutnya, mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2018. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi