Beranda Akses Pawai Budaya Nusantara Meriahkan HUT ke-77 RI, SMAN 2 Muaro Jambi

Pawai Budaya Nusantara Meriahkan HUT ke-77 RI, SMAN 2 Muaro Jambi

MUAROJAMBI, AksesJambi.com – SMA N 2 Muaro Jambi, Melaksanakan Upacara bendera hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di laksanakan di lapangan sekolah SMAN 2 Muaro Jambi dan di ikuti seluruh warga masyarakat sekolah dilanjutkan dengan berbagai kegiatan, Rabu (17/08/2022).

Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 tersebut di meriahkan dengan berbagai kegiatan mulai dari pawai budaya nusantara mengunakan berbagai kostum adat, lomba kebersihan, lomba orasi perjuangan bahasa Indonesia, lagu perjuangan dan cosplay pahlawan Kemerdekan kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas di berbagai hari – hari besar.

Kegiatan Pawai budaya nusantara diikutiĀ  700 siswa, guru dan tenaga pendidik dengan rute perjalan mulai dari lapangan SMAN 2 Muaro Jambi mengeliling kota sengeti dan melewati pasar sengeti menuju tugu juang dan kembli menuju sekolah.

Kepala Sekolah Suryadi mengapresiasi kepada seluruh pihak terutama keluarga besar SMAN 2 Muaro Jambi dan pihak pihak yang telah membantu terutama pihak kepolisian  dan masyarakat sehinga terlaksananya acara ini.

“Terimakasih kepada keluarga besar SMAN 2 Muaro Jambi atas partisipasi aktif dalam kegiatan ini untuk pawai budaya nusantara yang perdana dan pihak kepolisian yang telah membantu tertib lalulintas terlaksananya dan kelancaran acara ini, dan antusiasme masyrakat menyaksikan kegiatan ini,” tegasnya Kepsek. (Duha)