Kapolres Bungo Borong Bendera Merah Putih, Pedagang: Kami Ketiban Rezeki

BUNGO, AksesJambi.com – Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro memborong bendera merah putih dari para pedagang di Kabupaten Bungo. Aksinya ini, membuat para pedagang bersyukur dan tampak ceria.

Menurut para pedagang, sejak berjualan bendera merah putih pada awal bulan Agustus ini, pembeli selalu sepi. Otomatis pendapatan mereka juga menurun drastis di masa pandemi Covid-19.

Padahal, biasanya momen menjelang perayaan HUT ke-76 Kemerdekaan RI, mereka bisa menjual banyak bendera merah putih. Namun sejak pandemi, kondisi berubah drastis.

Para pedagang pun bersyukur karena bendera merah putih yang mereka jajakan mendadak diborong Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro yang baru saja dilantik. Tampak raut wajah mereka ceria, karena bisa pulang membawa penghasilan.

“Doa kami terkabul. Alhamdulillah, dagangan bendera kami diborong oleh Pak Kapolres. Kami ketiban rezeki dari Bapak Kapolres,” kata Andi, salah seorang pedagang bendera, Senin (16/08/2021).

Andi mengaku sangat gembira, K
Kekecewaannya selama beberapa hari terakhir ini karena pembeli yang sepi, kini telah terobati.

“Sangat senang karena dagangan saya diborong Pak Kapolres. Selama Covid-19 ini, omzet turun jauh, menurun drastis,” keluhnya.

Tak hanya memborong seluruh dagangan bendera, Kapolres Bungo juga memberikan sejumlah vitamin kepada pedagang agar terhindar dari virus Covid-19.

“Alhamdulillah, tadi dapat vitamin juga dari Pak Kapolres. Rencana mau pulang ke Bandung nanti,” pungkasnya. (Bjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here