Beranda Advertorial Sekda Buka Sosialisasi SPM Bidang PUPR Provinsi Jambi

Sekda Buka Sosialisasi SPM Bidang PUPR Provinsi Jambi

JAMBI, AksesNews – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M. Dianto membuka Sosialisasi Penerapan Standar Minimal (SPM) Bidang Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, di salah satu hotel Kota Jambi, Senin (04/11/19).

Dalam sambutannya, Sekda M. Dianto menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini, SPM pelayanan publik sangat perlu mendapat prioritas dan penanganan secara serius guna mendapatkan pelayanan publik yang berkualitas.

Sesuai peraturan menteri PUPR nomor 29 tahun 2018 tentang standar teknis SPM PUPR. Atas dasar tersebut, M. Dianto juga menyoroti masih ditemukannya pemahaman peraturan pelaksanaan terhadap SPM Bidang PUPR yang masih rendah dan persepsi yang berbeda-beda.

BACA JUGA: Dianto ke Fauzi: Standar Pelayanan Minimal Bidang PUPR Masih Rendah

Lebih lanjut, Sekda mengharapkan dengan adanya SPM ini, masyarakat akan mendapatkan suatu standar pelayanan dasar yang sama.

Sekda juga mengajak seluruh yang terkait untuk sama-sama memahami bahwa standar pekerjaan minimal menjadi sangat penting dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal. (Bjs/*)

DRadio 104,3 FM Jambi