Jusuf Kalla ‘Monitoring’ Proges Pembangunan PLTA Kerinci

KERINCI, AksesJambi.com – Mantan Wakil Presiden RI, Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla (JK) kembali melakukan kunjungan kerja (Kunket) ke Provinsi Jambi dan Kabupaten Kerinci, Rabu (01/05/2024) kemarin.

Dengan menggunakan Pesawat Jet Pribadi JK bersama rombongan mendarat mulus di Bandara Depati Parbo Kabupaten Kerinci dan disambut langsung oleh Pj. Bupati Kerinci Asraf, Kapolres Kerinci, Kasdim 0417/Kerinci dan Pejabat Projects PLTA Kerinci Merangin Hydro.

Selanjutnya, rombongan melanjutkan perjalanan ke Batang Merangin Kerinci untuk melihat langsung progres terbaru Projects PLTA Kerinci Merangin Hydro yang tidak beberapa lama lagi akan segera beroperasi.

Pada kesempatan itu, Manager Humas PLTA Kerinci Merangin Hydro, Aslori Ilham, mengatakan kunjungan Jusuf Kalla kali ini adalah kunjungan rutinitas dan bertujuan untuk memastikan kemajuan pembangunan PLTA Kerinci Merangin Hydro yang berkapasitas 350 MW.

“Kunjungan beliau kali ini adalah kunjungan biasa dan tidak ada yang istimewa namun ini adalah bentuk keseriusan JK untuk memastikan pembangunan Multiyar PLTA ini berjalan sesuai dengan rencana awal,” singkat Aslori Ilham kepada sejumlah awak media. (Pro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here