Beranda Akses Bertambah Lagi, Kasus Positif Corona di Jambi Jadi 2 Orang 

Bertambah Lagi, Kasus Positif Corona di Jambi Jadi 2 Orang 

JAMBI, AksesNews – Kasus positif virus Corona (Covid-19) di Provinsi Jambi bertambah satu dan kini jumlahnya menjadi dua orang.

Untuk diketahui, pasien positif pertama saat ini tengah dirawat intensif di Ruang Isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi.

Kasus Pertama Corona di Jambi, Laki-laki Berusia 55 Tahun Positif Covid-19

Juru Bicara Pemerintah Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto kembali mengumunkan satu lagi warga Provinsi Jambi yang dinyatakan positif terjangkit Covid-19, per tanggal 30 Maret 2020.

Dari tabel yang ditampilkan dalam siaran pers Juru Bicara Pemerintah RI dalam penanganan Covid-19, Achmad Yunianto, Provinsi Jambi bertambah satu orang yang positif terjangkit virus Corona.

“Ada penambahan 129 orang sehingga menjadi 1.414, total sembuh 75 orang, kematian 122 orang,” kata Yurianto dalam keterangan persnya, Senin (30/03/2020).

2 Orang Positif Corona, Wilayah Perbatasan Jambi Akan Dijaga Ketat

Dari data tersebut, Jambi bertambah 1 orang positif Corona, dengan jumlah total menjadi 2 orang warga Jambi positif.

Sementara itu, Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah tengah berkoordinasi dengan pemerintah pusat. Dirinya hingga saat ini, belum menanggapi terkait penambahan satu orang positif Corona di Jambi. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi