Beranda Akses Polres Batanghari Semprotkan Disinfektan Pakai Kendaraan AWC

Polres Batanghari Semprotkan Disinfektan Pakai Kendaraan AWC

BATANGHARI, AksesJambi.com – Mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), Polres Batanghari melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan protokol Kota Muara Bulian, Selasa (31/03/2020).

Dari pantauan Akses Jambi.Com, terlihat armada petugas kepolisian dengan menggunakan kendaraan Armoured Water Canon (AWC) mengitari wilayah Kota Muara Bulian sembari mengimbau masyarakat agar terus menjaga kebersihan diri dan mengantisipasi penyebaran virus Corona dengan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan.

Kapolres Batanghari, AKBP Dwi Mulyanto SIK, SH melalui Kasubbag Humas Polres Batanghari, AKP Supradono mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan tindak lanjut perintah dari Kapolri, yaitu penyemprotan serentak seluruh Indonesia.

“Merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Indonesia, dan pada khususnya di wilayah Kabupaten Batanghari,” ujarnya.

Supradono mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan di jalan-jalan dan tempat umum rawan akan penyebaran virus Corona.

Ia berharap, wilayah Kabupaten Batanghari steril dari virus Corona, dan dihimbau masyarakat ikutilah semua arahan dan himbauan pemerintah.

“Diantara, jaga jarak, jangan melakukan aktivitas di luar rumah, dan sebagainya. Ini untuk menekan atau pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Batanghari,” pungkasnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi