Beranda Akses Game ‘One Punch Man A Hero Nobody Knows’, Pilih Saitama Auto Win?

Game ‘One Punch Man A Hero Nobody Knows’, Pilih Saitama Auto Win?

ANIME, AksesNews – Meskipun serial One Punch Man sudah muncul beberapa tahun lalu, namun gamenya sendiri baru akan muncul. Game One Punch Man akan segera rilis, yang beraksi di One Punch Man A Hero Nobody Knows.

Bandai Namco telah mengumumkan game One Punch Man ini untuk konsol, pada Selasa (25/06/2019) kemarin. Game ini berjudul One Punch Man A Hero Nobody Knows dan konon akan rilis untuk PlayStation 4, PC, serta Xbox One.

One Punch Man A Hero Nobody Knows dikembangkan oleh Spike Chunsoft, studio yang bertanggung jawab atas adaptasi anime dan manga lainnya seperti One Piece: Burning Blood dan yang terbaru adalah Jump Force. Info lebih banyak akan terungkap pada event Anime Expo Minggu depan.

Dengan sistem permainan bisa hingga 3v3, tentunya akan banyak hero (karakter pahlawan, red) dan monster yang dinantikan para fans untuk beraksi di game ini. Pada YouTube Bandai Namco Entertainment America, terdapat penjelasan singkat dari game ini:

The first ever console game based on ONE PUNCH MAN is coming to PS4, X1, and PC! Get ready to play 3v3 battles as Saitama, Genos, Hellish Blizzard, Speed-o’-Sound Sonic, Mumen Rider and more in ONE PUNCH MAN: A HERO NOBODY KNOWS!

Pada trailer tersebut, ditampilkan beberapa pertarungan singkat antara karakter-karakter di animanga One Punch Man. Tampak juga pertarungan karakter utamanya, apakah jika kita memilih Saitama sama seperti di animanga-nya tak terkalahkan atau Auto Win?

Akan ada tentunya tokoh utama Saitama, selain itu ada karakter lain yang sudah muncul pada trailer-nya antara lain Genos, Sonic Speed-o’-Sound, Fubuki, Mumen Rider dan Boros, serta karakter lainnya?

Meski demikian, Game One Punch Man ini belum ada tanggal rilisnya dan kapan resmi munculnya game ini. Sepertinya, One Punch Man A Hero Nobody Knows akan menjadi game pertarungan yang menampilkan karakter-karakter pada One Punch Man Season pertama ini.

SUMBER: Bandai Namco US

DRadio 104,3 FM Jambi