Beranda Advertorial Amir Sakib Hadiri Tasyakuran dan Doa Bersama Polres Tanjabbar

Amir Sakib Hadiri Tasyakuran dan Doa Bersama Polres Tanjabbar

TANJABBAR, AksesJambi.com – Wakil Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) Amir Sakib menghadiri Tasyakuran dan Doa Bersama, dalam rangka selesainya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI serta dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang digelar di Masjid Annisa Polres Tanjabbar, Kamis (24/10/2019).

Wakapolres Tanjabbar, Kompol Wirmanto Dinata, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan ini diselenggarakan diseluruh Indonesia dalam bentuk tasyakuran dan doa bersama setelah selesainya pelantikan presiden dan wakil presiden.

“Perbedaan pilihan adalah hal biasa, yang menjadi permasalahan adalah ketika perbedaan pilihan itu menimbulkan konflik akibat ketidaksiapan, ketidakdewasaan demokrasi dalam Pemilu,” kata Wirmanto.

Lanjutnya, Kamtibmas akan berjalan dengan lancar jika segala elemen masyarakat dapat bersatu, untuk itu kami berharap untuk Kabupaten Tanjabbar kedepannya situasinya lebih aman dan nyaman.

Sementara itu, Amir Sakib menyampaikan ucapan terima kasih terhadapa TNI dan Polri atas keamanan dan pengamanan yang telah dilakukan selama pilpres yang telah dilakukan dengan aman dan damai.

Wabup juga mengapresiasi kepada TNI dan POLRI dalam upaya pemberantasan narkoba sehingga saat ini kasus narkoba di Tanjabbar berkurang. Kepada masyarakat, Amir Sakib juga mengingatkan terkait dampak kemajuan teknologi dan informasi di Era Revolusi 4.0 sekarang ini.

“Hendaknya kita selaku orang tua, selalu mengawasi bagaimana anak-anak kita dalam mengakses segala konten informasi, utamanya dengan handponenya,” pungkasnya. (Andika)

DRadio 104,3 FM Jambi