Beranda Akses Kebakaran Hebat di Tanjabtim, Seorang Bocah Hangus Terbakar

Kebakaran Hebat di Tanjabtim, Seorang Bocah Hangus Terbakar

TANJABTIM, AksesJambi.com – Kebakaran hebat terjadi di Desa Lambur Luar, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjung jabung Timur (Tanjabtim), yang menghanguskan 5 (lima) unit rumah warga, sekitar pukul 19.30 WIB, Selasa (23/04/2019) malam.

Dari informasi yang dihimpun AksesJambi.com, dari TKP malam ini menyebutkan, api dengan cepat melalap rumah semi permanen warga setempat. Belum diketahui asal api dan penyebab kebakaran rumah tersebut.

Namun diketahui, api sudah menghanguskan sekitar 5 unit rumah dan ada beberapa rumah yang sengaja dirobohkan agar kebakaran tak meluas. Api baru bisa dipadamkan selang 1 jam kemudian, sekitar pukul 20.30 WIB.

“Pemadaman dilakukan secara manual dengan alat seadanya oleh warga setempat, kerugian akibat kebakaran itu ditaksir puluhan juta rupiah,” kata salah satu warga setempat, Andi saat kobaran api masih berlangsung, Selasa (24/04/2019) malam.

Menurutnya, kebakaran tersebut diketahui memakan korban jiwa seorang anak berusia 7 tahun bernama HF, putra dari pasangan SK dengan IC. Korban ditemukan dalam keadaan seluruh badan hangus terbakar dan dalam kondisi tak bernyawa.

“Korban sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat. Saya berharap pihak terkait Pemkab Tanjabtim dan masyarakat Lambur Luar untuk bersama membantu musibah yang dialami warga yang terkena dampak kebakaran ini,” harapnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi