Beranda Akses Akses Jalan Berkubang Lumpur, Warga: Kenapa Pemerintah Seperti Membiarkan Kerusakan Ini?

Akses Jalan Berkubang Lumpur, Warga: Kenapa Pemerintah Seperti Membiarkan Kerusakan Ini?

BATANGHARI, AksesJambi.com – Kondisi jalan di Bajubang Darat, Kabupaten Batanghari, sungguh memprihatinkan yang permukaan jalannya berlubang dan berlumpur serta kerab mengancam keselamatan para pengguna jalan.

Ironisnya lagi, kerusakan jalan yang sudah cukup lama ini hingga kini belum ada upaya perbaikan dari pemerintah setempat. Keluhan warga pun sudah sering kali disampaikan namun hingga kini belum ada tindakan dari pemerintah.

“Kami sangat terganggu dengan keadaan jalan ini, sudah lama ini kenapa pemerintah seperti membiarkan kerusakan jalan ini, kami selalu mengharapkan jalan ini mulus agar aktivitas kami sehari-hari lancar dan nyaman,” kata warga setempat, Mahmud, Kamis (22/11/2018).

Menurutnya, jalan tersebut merupakan jalan raya yang sering dilintasi kendaraan roda besar maupun kecil dari berbagi daerah. Akibat jalan yang rusak parah ini kemacetan panjang juga kerab terjadi.

“Sering kali terjadi antrian panjang di ruas jalan ini, jangankan mengendarai mobil, memakai sepeda motor pun susah kalau lewat di jalan ini,” kata Mahmud.

Selain itu, dirinya berharap pemerintah segera mengambil tindakan dan memperbaiki jalan tersebut demi keselematan para pengguna jalan dan kenyamanan warga setempat.

“Kami masyarakat kecil yang pengguna jalan ini mengharapkan perhatiannya kepada pihak Pemerintah Kabupaten maupun Provinsi, tolonglah nasib kami masyarakat kecil ini yang sehari-hari menggunakan jalan yang rusak ini untuk segera diperbaiki,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi