Cinta Terlarang Pj Bupati Tebo dengan ASN di Merangin Bikin Heboh, Sempat Diajak Karaoke di Jakarta

Pj Bupati Tebo, Aspan. Foto: instagram @h.aspanst
Pj Bupati Tebo, Aspan. Foto: instagram @h.aspanst

MERANGIN, AksesJambi.com – Baru-baru ini beredar rekaman via telepon dugaan “Cinta Terlarang” Penjabat (Pj) Bupati Tebo Aspan (58) sedang cekcok dengan seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) salah satu Kasi di Dinas Pertanian Kabupaten Merangin berinsial KA (33), Rabu (18/01/2023).

Rekaman yang berdurasi hampir satu jam tersebut, terdengar jelas bahwa Aspan meminta KA, tidak lagi menganggu dirinya dan keluarga.

“Halo KA, jangan lagi hancurkan hidup sayo. Yang sudah, sudah lah. Jangan lagi ngancam-ngancam dengan aku,” begitu bunyi suara Pj Aspan dalam rekaman tersebut.

Tak lama selang kemudian, KA pun menjawab telepon Aspan sembari mengatakan, ini siapa, dari mana, karena dirinya tidak pernah merasa menghancurkan hidup orang lain, apa lagi rumah tangga orang.

“Ini siapo, hidup siapo yang sayo hancurkan. Ini siapo yang berani telepon aku dan mengatakan aku menghancurkan hidup bapak ini siapo,” sautnya kesal.

Aspan pun menjawab, dan mengaku dirinya adalah Aspan. ” Sayo Aspan, jangan ganggu hidup sayo lagi,” jawab Aspan dalam sambungan telepon yang terdengar saat itu.

Masih dalam sambungan telepon, KA mengatakan Aspan lah yang mengejar dirinya. Bahkan, diajak bertemu di salah satu tempat karaoke di Jakarta.

“Soal karaoke di Jakarta, kau yang ngajak aku. Aku tu kasihan dengan kau bukan karena mau dengan kau,” tutur KA.

Untuk mencari kebenaran dugaan percintaan terlarang itu, Tim AJ mencoba menghubungi orang dekat Aspan berinsial F (37) yang tak lain mantan anak buah Aspan di Dinas PUPR Merangin. Al hasil, sangat mengejutkan, F mengakui hubungan asmara itu.

Menurut F, hubungan asmara Aspan dengan KA memang benar. Tetapi misinya bukan untuk memiliki, melainkan ingin balas dendam dengan isterinya yang diduga mempunyai selingkuhan lain.

“Saya tahu, tapi apa yang dilakukan pak Aspan hanya sekedar balas dendam, bukan untuk memiliki, karena waktu itu isterinya terlibat perselingkuhan dengan orang lain,” beber F.

Terjalinnya kisah cinta ini, kata F, bermula waktu sekitar 2021 lalu. Dimana saat itu, Aspan dan KA terlibat kerjasama tentang teknis realisasi DAK Dinas Pendidikan (Disdik) di Dinas PUPR.

“Waktu itu KA PPTK Disdik Merangin, kebetulan semua fisik pekerjaan DAK teknisnya di PUPR. Sering rapat terkait realisasi proyek DAK Disdik, mungkin disitulah cinta terlarang tersebut terajut,” papar F bercerita.

Sementara itu, Aspan pernah didatangi media ini waktu menjabat sebagai Kadis PUPR Kabupaten Merangin, membantah jika dirinya berselingkuh. Tetapi dia malah menuduh isterinya mempunyai Lelaki Idaman Lain (PIL).

“Dak ado abang yang selingkuh dak. Bini abang yang begitu, selingkuh dengan salah satu oknum suami PNS yang bekerja di DPRD Kabupaten Merangin,” ucapnya saat itu. (JON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here