Beranda Advertorial Fachrori Harap IKAPTK Sumbangkan Karya Bagi Pembangunan Jambi

Fachrori Harap IKAPTK Sumbangkan Karya Bagi Pembangunan Jambi

TANJABTIM, AksesJambi.com – Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, berharap agar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) bisa bersinergi menyumbangkan karya serta inovasi strategis bagi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan Provinsi Jambi.

Harapan itu dikemukakannya dalam Silaturrahmi dan Reuni Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) se Provinsi Jambi, di Taman Memasyarakat Muara Sabak, Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim), Sabtu (18/01/2020).

Kedatangan Gubernur berserta rombongan disambut Bupati Tanjabtim H. Romi Hardianto berserta istri, para unsur Forkopimda Kabupaten Tanjabtim, dan para OPD Pemkab Tanjabtim. Silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Rahima Fachrori, Anggota DPR RI Komisi V Dapil Jambi 2010-2015 H. Hasan Basri Agus (HBA) berserta istri, Hj.Yusniana Hasan Basri, Bupati Bungo Mashuri, Bupati Tebo H.Sukandar, Wakil Bupati Merangin Mashuri, mantan Bupati Tanjabtim 2 periode 2001-2011 H. Abdulah Hich, Bupati Sarolangun periode 1999-2005 Muhammad Madel, serta para alumni IKAPTK se Provinsi Jambi.

”Semoga kebersamaan ini bisa terjalin dengan baik, harus dipupuk dengan sebaik mungkin dan dapat bersama-sama berkiprah membangun Provinsi Jambi, bahkan bangsa dan negara untuk kemakmuran masyarakat,” ujar Fachrori.

Fachrori juga meminta kepada seluruh pengurus IKAPTK Provinsi Jambi untuk terus mengadakan pertemuan dan silaturrahmi seperti ini setiap tahunnya.

”Kebersamaan IKAPTK dan masyarakat merupakan wujud nyata dan kepedulian untuk membangun daerah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat serta peningkatan pembangunan,” kata Fachrori.

Sebelumnya, Bupati Tanjabtim, H Romi Harianto menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya silaturrahmi IKAPTK yang diselenggarakan di Tanjabtim, Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

“Di Kabupaten Tanjabtim, IKAPTK telah banyak memberikan kotribusi dalam pembangunan Tanjabtim,” kata Romi.

Ketua Harian IKAPTK Pusat Dr.Agus Fatoni menyampaikan, sebagai organisasi yang menaungi para alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan, diharapkan dapat menjadi wahana silaturrahmi, sebagai pengetahuan, informasi dan pengalaman positif dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Para alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan adalah bagian dari aparatur pemerintah atau pemerintah daerah sebagai penyelenggara pemerintahan, pembangunan dan pelayan kepada masyarakat.

Agus Fatoni sangat berharap agar IKAPTK dapat terus eksis dan menunjukan kiprah dan sumbangsih bagi masyarakat, bangsa dan negara untuk mewujudkan pembangunan demi tercapainya pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Senior IKAPTK Provinsi Jambi, H.Hasan Basri Agus (HBA) menyampaikan, dirinya sangat mendorong para generasi muda untuk bersama membangun Provinsi Jambi, dan sebagai alumni pamong praja harus dapat memberikan kotribusi positif bagi pembangunan daerah. (HMS/BAR)

DRadio 104,3 FM Jambi