Beranda Akses Sah, Anisa dan Anandito Resmi Menikah

Sah, Anisa dan Anandito Resmi Menikah

BANDUNG, AksesNews – Setelah menjalani Ta’aruf, Anisa Rahma akhirnya resmi dinikahi oleh pria yang dicintainya, Anandito Dwi Sepdiawan. Akad nikah keduanya dilangsungkan di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD, Bandung, Minggu (16/09/2018).

Prosesi pernikahan dimulai sekitar pukul 16.00 WIB dengan dihadiri oleh keluarga besar dan sahabat dari kedua mempelai. Momen sakral ini diawali dengan kata sambutan dari pihak keluarga. Anandito tampak gagah dengan beskap berwarna putih.

Meski sempat diwarnai rasa tegang, Anandito Dwi Sepdiawan berhasil mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas. Pria berpostur tinggi ini menikahi Anisa Rahma dengan maskawin berupa logam mulia seberat 28 gram dan uang tunai Rp 1.892.000.

BACA JUGA: Anisa Rahma Menikah dengan Konsep Syar’i

“Saya terima nikahnya Anisa Rahma binti Ir. Adi Nurjaya Sastrawinata dengan maskawin tersebut, tunai,” ucap Anandito Dwi Sepdiawan dengan lantang. Para saksi pun menyatakan pernikahan mereka telah sah.

Sah menjadi suami istri, Anisa Rahma pun menghampiri sang suami dengan mengenakan gaun putihnya. Ia kemudian mencium tangan Anandito Dwi Sepdiawan.

Setelahnya, momen romantis sekaligus mengharukan pun hadir. Anandito Dwi Sepdiawan memegang kepala Anisa Rahma dan mendoakan sang istri. Seisi masjid pun seketika hening.

Jomblo Sabar Ya, tulis Instagram @desycitrapratama

Jomblo Sabar Ya, tulis Instagram @desycitrapratama

Sesaat kemudian, Anandito pun mendaratkan kecupan penuh cinta di kening Anisa Rahma. Kemesraan pengantin baru ini rupanya sukses membuat warganet di Instagram terbawa perasaan.

“MasyaAllah Suka envy sm pasangan yg insyaAllah sholeh dan sholeha gini,” ujar pengguna akun Instagram @chevtie.handika.

“Terharu ya Allah. masih belum percaya kamu sekarang udah SAH jadi istri orang teh. Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA ya teteh @anisarahma_12 dan kak @ananditodwis langgeng dunia akhirat Aamiiin.” tambah yang lainnya.

SUMBER: Liputan6.com

DRadio 104,3 FM Jambi