Beranda Akses Anisa Rahma Menikah dengan Konsep Syar’i

Anisa Rahma Menikah dengan Konsep Syar’i

BANDUNG, AksesNews – Anisa Rahma dipersunting oleh Anandito Dwi Sepdiawan, pria pilihan hatinya. Pernikahan mereka dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat, Minggu (16/09/2018) sore.

Ibunda Anisa Rahma, Nelma, mengatakan konsep pernikahan putrinya. Anisa dan Anandito sepakat mengusung konsep pernikahan syar’i, sesuai tuntunan agama.

“Biasa aja, jadi tidak ke adat apa pun, yang modern tapi syar’i. Karena dari awal sudah ta’aruf kan, jadi dijalaninya syari semuanya,” kata ibunda Anisa, Minggu (16/09/2018).

Anisa dan Anandito, FOTO: Instagram @mela_insomnia

Anisa dan Anandito, FOTO: Instagram @mela_insomnia

BACA JUGA: Sah, Anisa dan Anandito Resmi Menikah

Beberapa saat sebelum menikah, Anisa Rahma sempat diliputi rasa tak percaya bahwa dirinya akan menyandang status sebagai seorang istri. Perasaan tersebut dianggap wajar karena Anisa dan Anandito tidak melewati fase hubungan yang intens seperti pacaran.

“Katanya kayak mimpi. Ini beneran enggak sih. Entar aku gimana. Orangnya lucu aja sih, banyak ceritanya. Lucu aja. Ya namanya mereka kan tidak melalui proses berpacaran, tapi sudah pengenalan dalam proses taaruf itu,” jelasnya.

Untuk diketahui, Anandito Dwi Sepdiawan sendiri merupakan penyanyi religi dan juga selebgram. Anisa juga diketahui pernah menjadi model video klip untuk single Anandito berjudul “Ta’aruf”.

SUMBER: suara.com

DRadio 104,3 FM Jambi