Beranda Akses Kritis, Salah Satu Korban Lakalantas di Bakung Belum Sadarkan Diri

Kritis, Salah Satu Korban Lakalantas di Bakung Belum Sadarkan Diri

KOTAJAMBI, AksesJambi.com – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang melibatkan Mobil berwarna putih, dan dua sepeda motor di kawasan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, sekitar pukul 14:30 WIB, Rabu (12/09/2018) lalu.

Mobil berwarna putih tersebut, yang awalnya diduga milik dari operasional PLN. Ternyata benar adanya, seperti diakui Kepala PLN Area Jambi, Haris yang mengatakan bahwa itu Mobil Teknik di Rayon Kotabaru.

Saat ini, perkembangan terbaru salah satu korban kecelakaan tersebut belum juga sadarkan diri yang dirawat di Rumah Sakit Medika Talang Bakung, Kamis (13/09/2018) kemarin.

BACA JUGA: Lakalantas di Bakung, Libatkan Mobil PLN dan 2 Motor, Korban Alami Luka Berat

Menurut keterangan kerabat korban, Wawan (29) mengatakan, dia adalah korban yang paling parah dan sekarang keadaannya masih kritis “Masih belum sadar juga, masuk ICU di Rumah Sakit Medika Talang Bakung. Dio paling parah,” sebutnya.

Sementara itu, semua korban dari kecelakaan tersebut sudah dijaminkan oleh pihak Jasa Raharja Cabang Jambi untuk biaya pengobatan dan perawatan di Rumah Sakit masing-masing korban dirawat.

Untuk diketahui, dari kecelakaan tersebut, banyak korban yang mengalami luka-luka. Lakalantas itu melibatkan Mobil Operasional PLN dan 2 sepeda motor, di Kawasan Talang Bakung, Jambi Selatan, Kota Jambi. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi