Beranda Akses Lakalantas di Bakung, Libatkan Mobil PLN dan 2 Motor, Korban Alami Luka...

Lakalantas di Bakung, Libatkan Mobil PLN dan 2 Motor, Korban Alami Luka Berat

KOTAJAMBI, AksesJambi.com – Telah terjadi Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) sekitar pukul 14:30 WIB, melibatkan Mobil berwarna putih, dan dua sepeda motor di kawasan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Rabu (12/09/2018) siang.

Dari pantauan AksesJambi.com dilokasi, mobil tersebut diduga milik dari operasional PLN dan saat ini korban kecelakaan dilarikan ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat guna mendapatkan perawatan intensif.

Dari keterangan warga setempat, Andi (31) mengatakan ada tiga kendaraan yang mengalami kecelakaan itu. “Kami baru datang jugo Bang, nengok orang rame-rame ruponyo ado kecelakaan. Tadi korban yang luko sudah dibawa ke Rumah Sakit,” katanya.

Saat ini, korban yang mengalami luka dari kecelakaan lalulintas tersebut, belum diketahui Identitasnya. Sementara itu, petugas kepolisian telah mengamankan lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengatur padatnya arus lalulintas disekitar lokasi.

Menanggapi terkait Mobil PLN tersebut, Kepala PLN Area Jambi, Haris membenarkan bahwa mobil tersebut milik Operasional PLN. “Iya bang, Mobil Teknik di Rayon Kotabaru. Untuk detailnya, masih menunggu info dari teman-teman,” sebutnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi