Beranda Akses Teaser Drama 6 From High & Low The Worst Episode 1 Sudah...

Teaser Drama 6 From High & Low The Worst Episode 1 Sudah Dirilis!

JAPAN, AksesNews – Drama 6 From High & Low The Worst yang akan tayang minggu depan, sepertinya telah banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemar semenjak perilisan sinopsisnya beberapa waktu lalu.

Pihak 6 From High & Low The Worst merilis teaser pertama mereka, pada Jumat 13 November 2020 dan akan tayang perdana 19 November 2020, di televisi Jepang, NTV (Nippon TV).

Drama yang akan ditayangkan itu merilis teaser berdurasi 15 detik. Teaser tersebut dirilis melalui Youtube HiGH & LOW dan Instagram high_low_official. Adegan teaser, menceritakan tentang kejadian yang akan disuguhkan pada episode pertama.

Dalam video teaser tersebut, terdapat adegan aksi terbaru tendangan Fujio dan juga ditampilkan kembali 6 teman masa kecil Fujio sedang berkumpul. 

Selain itu, foto adegan baru juga telah dirilis setelah teaser tersebut. Yoshino Kitato, Fukuyama Kohei, Ryu, dan Suzuki Akihide juga akan muncul. Pada saat yang sama, foto adegan trio yakni Fujio, Tsukasa, dan Jamuo telah dirilis untuk pertama kalinya.

Drama 6 From High & Low The Worst Rilis Teaser Pertamanya

Drama 6 From High & Low The Worst akan dibintangi Kazuma Kawamura yang akan berperan sebagai Fujio Hanaoka, Hokuto Yoshino sebagai Tsukasa Takagi, Kohei Fukuyama sebagai Jamuo.

Selain itu, para pemeran baru yakni Win Sakaguchi sebagai Motoaki Sakata, pria misterius yang mencari Fujio. Ai Mikami sebagai Maho Ichikawa, seorang gadis yang memiliki hubungan yang dalam dengan Oochi bersaudara dan Jun Miho sebagai ibu dari Orochi bersaudara.

Sinopsis Drama 6 From High & Low The Worst Episode 1: Janji 10 Tahun Lalu

Sementara, kelima teman masa kecil Fujio, antara lain Jin Shirasu sebagai Seiji Kirihara, Yuta Nakatsuka sebagai Shinya Oochi, Hayato Komori sebagai Masaya Oochi, Miu Tomita sebagai Madoka Ishii dan Masato Yano sebagai Arata Maekawa. (Bjs/*)

DRadio 104,3 FM Jambi