Beranda Akses Sinopsis Drama 6 From High & Low The Worst Episode 1: Janji 10...

Sinopsis Drama 6 From High & Low The Worst Episode 1: Janji 10 Tahun Lalu

JAPAN, AksesNews – Pemeran tambahan untuk drama “6 From High & Low The Worst” telah diumumkan beberapa waktu lalu, siapa saja mereka?

Bersamaan dengan pengumuman pemeran tambahan, akan dirilis juga foto adegan Kaede Shio yang berperan sebagai Kawamura Ichima dan Sakata yang berperan sebagai Morisaki.

Selain itu , “6 -Six-” dan “So What” dari Doberman Infinity telah diputuskan sebagai lagu sisipan dari drama tersebut. Single yang berisi kedua lagu tersebut, akan dirilis pada tanggal 2 Desember mendatang.

Doberman Infinity Rilis Teaser Soundtrack 6 From High & Low The Worst 

Seorang pria Sakata Hajime Akira peran perburuan misteri Kaedeshiyu Morisaki Wynn, seorang mahasiswa peran muff Ichikawa terlibat dalam orang-orang Shinya dan Masaya Orochi bersaudara.

Drama 6 From High & Low The Worst dari semua 6 episode yang akan disiarkan di serial Nippon Television mulai 19 November. 

6 Episode, Drama “6 From High & Low The Worst” Tayang 19 November 2020

Sinopsis Episode 1

Pada episode pertama nanti, sebuah cerita yang menggambarkan buntut dari enam teman masa kecil yang muncul dalam film “High & Low The Worst” (dirilis pada 2019). 

Ketika keenamnya masih duduk di bangku sekolah dasar, mereka mengubur kapsul waktu di sebuah kuil dekat kompleks perumahan karena suatu alasan dan berjanji untuk bertemu lagi 10 tahun kemudian.

Sepuluh tahun kemudian, Tsukasa (Kitato Yoshino) berkata kepada Kaede Shio (Ichima Kawamura) yang sedang menuju ke kuil tempat kapsul waktu itu dikuburkan, “Jika semua orang mengingat janji ini. Ini keajaiban,” tertawa. 

SUMBER: natalie.mu 

DRadio 104,3 FM Jambi