Beranda Akses Doberman Infinity Rilis Teaser Soundtrack 6 From High & Low The Worst 

Doberman Infinity Rilis Teaser Soundtrack 6 From High & Low The Worst 

JAPAN, AksesNews – Untuk pertama kalinya, dalam waktu sekitar satu tahun. Single ke-10 Doberman Infinity yang berjudul “6 -Six-” akan dirilis pada Rabu, 2 Desember 2020.

Lagu utama “6 -Six-” dari single tersebut merupakan lagu yang mengungkapkan rasa aman dan pentingnya teman, yang berbeda dari keluarga, antara mereka yang terhubung satu sama lain dengan ikatan yang kuat dan perasaan yang tak terlukiskan.

Itu adalah lagu yang terasa nostalgia dan hangat di hati. Sementara, untuk lagu kedua berjudul “So What”, harus dianggap sebagai “Why?” Lagu penghilang stres gaya Doberman Infinity. 

Kedua lagu tersebut, yakni “6 -Six-” dan “So What” akan dimasukkan dalam lagu “6 From High & Low The Worst ” di televisi Jepang, Nippon yang akan mulai disiarkan pada hari Kamis, 19 November 2020 mendatang.

Sedangkan, lagu ketiga adalah lagu kombinasi pertama Sway dan Kazuki sejak pembentukannya. Di R & B, yang merupakan bidang Kazuki sebagai lagu kombinasi yang tidak terdapat dalam lagu Doberman Infinity.

Teaser Drama 6 From High & Low The Worst Episode 1 Sudah Dirilis!

Vokal Rap dan Kazuki Sway, menunjukkan perpaduan yang luar biasa, mengekspresikan dunia yang manis, menyakitkan, dan meleleh sexy. Lagu spesial pertama, untuk kami berdua telah selesai.

Selain itu, DVD edisi pertama akan menyertakan video klip “6 -Six-“, yang akan menjadi penampilan anggota pertama dalam waktu sekitar satu tahun.

Selain itu, hak istimewa lotere aplikasi untuk semua bentuk, “Temu dan sapa online oleh satu pemenang dan semua anggota Doberman Infinity” akan digelar.

SUMBER: ldh-m.jp

DRadio 104,3 FM Jambi