Beranda Akses Walikota Fasha Dorong Bank Jambi Bangun Kantor Respresentatif

Walikota Fasha Dorong Bank Jambi Bangun Kantor Respresentatif

KOTA JAMBI, AksesNews – Walikota Jambi Syarif Fasha mendorong manajemen membangun kantor Respresentatif guna menjaga wibawa Bank Jambi sebagai lembaga keuangan milik pemerintah daerah yang dikelola secara profesional dan mandiri.

“Bank Jambi harus membangun gedung yang representatif, tidak bisa hanya mengandalkan gedung yang lama, karena gedung ini adalah motivasi bagi para karyawan untuk kerja lebih baik lagi,” katanya, Rabu (08/01/2020).

Walikota Jambi dua periode ini berharap perencanaan pembangunan gedung representatif sudah direncanakan pada 2020.

“Mudah-mudahan pada 2021 sudah bisa ditempati, sehingga bisa menjadi kebanggaan tidak hanya bagi keluarga besar Bank Jambi tapi juga masyarakat Jambi,” katanya.

Keberadaan kantor pusat Bank Jambi di kawasan perkantoran, memanfaatkan aset milik Pemprov Jambi dengan luas lahan sangat terbatas tidak menunjukkan profesionalitas dan kemandirian sebagai salah satu perbankan besar di Jambi.

Sebagai salah satu pemegang saham, kata Fasha, Pemkot Jambi akan menambah saham guna terus membesarkan Bank Jambi.

Walikota Jambi Syarif Fasha, menghadiri perayaan Ulang Tahun Bank Jambi di kantor pusat di kawasan Telanaipura, Kota Jambi. Pada kesempatan ini, dia meletakkan batu pertama pembangunan Menara 9 Bank Jambi. (Selvy)

DRadio 104,3 FM Jambi