Beranda Akses Baru Sebulan Keluar dari Penjara, Residivis Jambret di Jambi Kembali Berulah

Baru Sebulan Keluar dari Penjara, Residivis Jambret di Jambi Kembali Berulah

JAMBI, AksesNews – Baru saja satu bulan menghirup udara bebas, mantan narapidana di Jambi kembali melakukan kejahatan. Hengky Maryanto (33) warga Jalan H M Bhafadal, RT. 08, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi kini harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Jambi Timur.

Pasalnya pelaku diamankan karena melakukan aksi jambret di kawasan Jalan Kol. Pol. M.Taher, Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi. Tepatnya di depan Indomaret Simpang Panca Karya, pada hari Jumat (10/04/2020) malam sekira pukul 20.00 WIB. Namun, aksi jambret tersebut digagalkan oleh warga.

Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur, Iptu Hasmi, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa saat ini pelaku telah diamankan di pihaknya, dan setelah dilakukan penyelidikan ternyata pelaku tersebut merupakan residivis yang baru saja keluar dari penjara.

Baru Saja Keluar Penjara, Mantan Napi di Jambi Kembali Ditangkap

“Pelaku residivis dengan kasus yang sama dan baru 1 bulan yang lalu keluar dari Lapas Jambi, namun bukan dalam program Asimilasi” Ujar Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur Iptu Hasmi. Senin (20/04/2020).

Lanjut Iptu Hasmi mengatakan, bahwa saat beraksi pelaku tersebut melakukan jambret dengan korbannya wanita dan pelaku beraksi bersama dengan rekannya yang saat ini masih DPO.

“Pelaku beraksi 2 orang, 1 pelaku berhasil kabur dan sedang kita buru,” tegasnya. (Bob/Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi