Beranda Akses Jelang Ramadhan, 6 Pasangan Bukan Suami Istri di Jambi Terjaring Razia di...

Jelang Ramadhan, 6 Pasangan Bukan Suami Istri di Jambi Terjaring Razia di Kamar Hotel

JAMBI, AksesNews – Sebanyak 6 pasangan bukan suami istri diamankan tim gabungan dari Polda Jambi, di tiga hotel berbeda di Kota Jambi.

Keenamnya, terjaring dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat), yang dilakukan tim gabungan Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, sekitar pukul 21.00 WIB, Sabtu (18/04/2020) kemarin malam.

Di tengah merebaknya wabah virus Corona (COVID-19), keenam pasangan ini seakan tidak memperdulikan himbauan pemerintah agar tetap di rumah aja, malah asik berduaan di kamar hotel layaknya pasangan suami istri.

Berduaan di Dalam Kamar Hotel, 9 Pasangan Luar Nikah Diamankan

Dalam operasi pekat menjelang bulan suci Ramadhan tersebut, petugas gabungan dari Polda Jambi menyisir sejumlah hotel yang berada di kawasan Kota Jambi, diantaranya yakni Hotel Bintang Timur, Hotel Harisman, Harisman Residen, MJS Hotel, Hotel Ratu Residen, dan Hotel Mayangsari Thehok, Kota Jambi.

Kasubnit Tindak I, Ditreskrimum Polda Jambi, Ipda Mulyono, mengatakan bahwa dalam operasi pekat tersebut pihaknya merazia sebanyak 6 Hotel dan berhasil mengamankan 6 pasang yang bukan suami istri sedang berduaan di dalam kamar hotel.

“Yang terjaring razia 6 pasang di luar nikah, mereka kita temukan dari tiga lokasi, di hotel yang berbeda di Kota Jambi,” kata Ipda Mulyono, Minggu (19/04/2020).

Selanjutnya, Ipda Mulyono mengatakan, selain mengamankan 6 pasangan di luar nikah, petugas juga turut mengamankan sejumlah barang bukti, berupa alat kontrasepsi dari kamar hotel tersebut.

“Kita juga temukan alat kontrasepsi (kondom, red) yang sudah digunakan oleh pasangan yang terjaring razia di dalam kamar Hotel,” ungkapnya.

Selanjutnya, 6 pasangan di luar nikah yang terjaring razia di dalam kamar hotel ini dibawa ke Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Jambi guna dilakukan pemeriksan lebih lanjut.

“Yang terjaring razia ini kita akan melakukan pembinaan dan memanggil pihak keluarga, serta berkoordinasi langsung dengan Dinas Sosial,” tutupnya. (Bob/Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi