Beranda Akses Naik Pangkat, Kapolda dan Wakapolda Jambi Gelar Syukuran

Naik Pangkat, Kapolda dan Wakapolda Jambi Gelar Syukuran

JAMBI, AksesJambi.com – Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1505/IV/KEP/2018 tertanggal 7 Juni 2018ll lalu, Kapolda Jambi Drs. Muchlis A.S, MH mendapat kenaikan pangkat dari Brigadir Jenderal (Brigjen) ke Inspektur Jenderal yang dilaksanakan di Jakarta pada Jumat 13 Juli 2018, menyusul naiknya status Polda Jambi dari tipe B menjadi A.

Selain itu, Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnandi mengatakan selain Kapolda Jambi, Wakapolda Jambi Kombes Pol Ahmad Haydar juga naik pangkat menjadi Brigjen. Dengan kenaikan pangkat tersebut, Kapolda beserta Jajarannya melaksanakan syukuran dan doa bersama di masjid Al-Iklas Polda.

Acara tersebut diisi dengan pembacaan yasin, tausyah, doa dan santunan kepada anak yatim piatu. Tidak hanya kegiatan di masjid, pejabat utama Polda Jambi yang beragama kristen juga melaksanakan doa bersama di Aula Siginjai Polda Jambi, Selasa (17/07/2018).

Pada kesempatan tersebut, Muchlis mengatakan sangat bersyukur kepada Allah SWT atas nikmatnyalah ia bisa naik pangkat, ini juga merupakan kehormatan dari seluruh warga masyarakat Jambi. Dirinya juga berimakasih kepada seluruh Personil Polri Polda Jambi dan rekan-rekan media.

“Yang pasti dengan naiknya pangkat ini, beban dan tanggung jawab kita makin besar. Program kedepan pelaksanaan Pileg dan Pilpres kita pastikan supaya Jambi seperti Pilkada kemaren yang berjalan aman dan lancar,” pungkasnya. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi