Beranda Akses Bantuan 5.000 Masker untuk Masyarakat dari LPPPI dan WKS Diterima Kodim 0419/Tanjab

Bantuan 5.000 Masker untuk Masyarakat dari LPPPI dan WKS Diterima Kodim 0419/Tanjab

TANJABBAR, AksesJambi.com – Kodim 0419/Tanjab terima bantuan masker yang diterima langsung oleh Dandim, Letkol Inf Erwan Susanto dari PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (LPPPI) dan PT Wirakarya Sakti (WKS), Selasa (16/06/2020).

Bantuan tersebut diserahkan oleh pihak LPPPI yang diserahkan oleh Public Affairs Manager PT LPPPI, H Hermawan DBS. Dirinya menyebutkan, bahwa bantuan masker yang diserahkan kepada pihak LPPPI untuk didistribusikan ke sejumlah masyarakat.

“Jadi hari ini kita serahkan kepada Kodim sebanyak 5.000 pcs masker dan akan dilanjutkan ke Polres Tanjab Barat sebanyak 5.000 pcs. Ini kita serahkan dan nantinya untuk di distribusikan kepada masyarakat yang terdampak,” ujarnya.

Lebih lanjut, disampaikannya bahwa LPPPI sebelumnya juga telah menyerahkan berbagai bantuan ditengah pandemi Covid 19 termasuk bantuan untuk tatanan kehidupan baru atau new normal. Kata Hermawan bantuan secara nasional telah diberikan, sementara untuk daerah Jambi juga telah diserahkan kepada BNPB Provinsi Jambi.

“Ini bantuan juga akan kita distribusikan ke lokasi-lokasi yang ada konsensi PT WKS, seperti Tebo, Batanghari, Muaro Jambi dan daerah Tanjab,” ungkapnya.

Sementara itu, Letkol Inf Erwan Susanto menyebutkan bahwa terhadap bantuan ini akan didistribusikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan masker. Terutama dalam kondisi New Normal ini diharapkan masyarakat semakin sadar penggunaan masker.

“Kita ucapkan terima kasih kepada LPPPI dan WKS yang telah memberikan bantuan ini, dan nanti akan kita distribusikan ke sejumlah masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi