Beranda Akses 1 Warga Tanjab Barat Positif Corona, Yogi: Orang Luar Dilarang Masuk

1 Warga Tanjab Barat Positif Corona, Yogi: Orang Luar Dilarang Masuk

TANJABBAR, AksesJambi.com – Setelah dinyatakannya satu warga Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat positif virus Corona (Covid-19), Syufrayogi Syaiful mengusulkan kepada Pemkab Tanjab Barat untuk menjaga ketat perbatasan wilayah.

“Jangan lagi ada akses orang luar masuk ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” kata Anggota Komisi II DPRD Tanjab Barat, yang akrab disapa Yogi Awe, Selasa (14/04/2020).

Menurut informasi yang ia dapatkan, Politisi Golkar ini menyebutkan bahwa masih ada warga yang masuk ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Terverifikasi: Pasien Baru Positif Corona di Jambi, Wanita asal Tanjab Barat

“Sore tadi, infonya ada boat yang datang dari Laskar dan dari Balai ke wilayah Tanjab Barat setelah kunjungan Kapolda Jambi. Jadi, untuk itulah Pemkab Tanjab Barat harus ambil inisiatif sesegera mungkin,” jelasnya.

Selain itu, Yogi juga meminta pihak Pemkab Tanjab Barat mendirikan rumah karantina sekaligus menyiapkan fasilitas-fasilitas dari rumah karantina tersebut.

“Berikan edukasi yang baik kepada masyarakat tentang virus Corona serta penuhi kebutuhan kebutuhan logistik sehari-hari masyarakat Kabupaten Tanjab Barat,” pungkasnya. (Dika/Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi