Beranda Akses Terverifikasi: Pasien Baru Positif Corona di Jambi, Wanita asal Tanjab Barat

Terverifikasi: Pasien Baru Positif Corona di Jambi, Wanita asal Tanjab Barat

JAMBI, AksesNews – Tim Gugus Tugas Penanganan virus Corona (Covid-19) Provinsi Jambi kembali mengumumkan penambahan 1 pasien Positif Corona di Jambi, kini total ada 5 orang warga Jambi yang terjangkit Covid-19, Selasa (14/04/2020).

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah, mengatakan, bahwa pihaknya baru saja mendapat konfirmasi ada penambahan satu warga Jambi yang berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat.

“Pasien 05 merupakan wanita berusia 47 tahun asal daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Tadi secara resmi sudah diumumkan Juru Bicara Pemerintah Penanganan Covid-19 Ahmad Yurianto, pada pukul 16.00 WIB,” kata Johansyah.

Bertambah 1 Lagi, Pasien Positif Corona di Jambi Jadi 5 Orang

Beredar Kabar PDP Covid-19 Tanjab Barat Positif, Jubir: Kami Belum Terima Swab

Untuk diketahui, pasien 01 berasal dari Kabupaten Tebo, pasien 02 berasal dari Kabupaten Kerinci, pasien 03 dan 04 berasal dari Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Saat ini, pasien 01 dirawat di RSUD Raden Mattaher, pasien 02 sebelumnya dirawat di RSU H. Thalib Sungai Penuh, pasien 03 dirawat Raden Mattaher dan pasien 04 dirawat di RSU H. Hanafie Bungo.

4 Pasien Positif Corona di Jambi Berasal dari Tebo, Kerinci dan Bungo

Selain mengumumkan pasien positif baru corona tersebut, dalam rilis hari ini, Selasa (14/04/2020), tim gugus tugas juga mengumumkan jumlah terkini tabulasi kasus Corona di Jambi, untuk ODP sebanyak 543, PDP 11 orang dan 7 uji lab/swab. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi