Beranda Daerah Kausari Optimis PAN Raih 6 Kursi Di Merangin

Kausari Optimis PAN Raih 6 Kursi Di Merangin

MERANGIN, Aksesjambi.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Merangin resmi mencalonkan Partai ke KPU Merangin sebagai peserta Pemilu Legeslatif Periode 2019-2024.

Selain itu, Partai besutan Zulkifli Hasan ini juga mendaftarkan 35 Calon Anggota Legeslatifnya sesuai dengan kuota maksimal yang diberikan. 35 Bacaleg ini nantinya yang akan maju memperebutkan kursi Wakil Rakyat yang tersebar di 4 (Empat) Daerah Pemilihan di Kabupaten Merangin.

Pendaftaran Partai berlambang matahari terbit tersebut di lakukan langsung Ketua DPD PAN Merangin, Kausari didampingi Wasekjend DPP PAN, M Mahili berserta jajaran pengurus dan Bakal Caleg.

Usai resmi melakukan pendaftaran Partai dan Calegnya, Ketua DPD PAN Merangin M Kausari atau biasa disapa Kau ini mengatakan pihaknya sengaja mendaftar dipenghujung waktu dihari terakhir yakni pukul 12 Selasa (17/07/2018) malam. Hal ini sesuai dengan nomor urut Partai, yakni nomor urut 12.

Partainya mendaftarkan sebanyak 35 Bacaleg sesuai kuota maksimal yang diberikan.

“Kita mendaftarkan 35 Bacaleg, Alhamdulillah terpenuhi semua kuota termasuk 30 persen keterwakilan perempuan,” Ujar Kausari, Selasa (17/7/2018).

Dari 35 Bacaleg yang diusung, Kausari optimis akan mampu memenuhi target yang perolehan kursi pada pemilihan yang akan digelar 2019 mendatang.

“Kita menargetkan 6 kursi maksimal bisa diraih, Insya Allah akan tercapai. Paling minim target kita 4 kursi masing-masing Satu kursi dari Empat Dapil (di Merangin),” Pungkas Kausari. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi