Beranda Akses Trailer Terbaru ‘High & Low The Worst X (Cross)’ Tampilkan Puncak Pertarungan...

Trailer Terbaru ‘High & Low The Worst X (Cross)’ Tampilkan Puncak Pertarungan Habis-habisan!

JAPAN, AksesNews – Satu lagi trailer baru telah dirilis untuk film ‘High & Low The Worst X (Cross)’ yang akan tayang pada tanggal 9 September 2022 mendatang di bioskop Jepang. Film tersebut dibintangi oleh artis dari The Rampage × NCT 127 × Be: First.

Psychic Fever dari “Warriors” Exile Tribe membuat adegan pertempuran di mana orang-orang dari SMA Oya, Senomon, Kamasaka, Ehara, Housen, dan Suzuran semua bercampur menjadi satu dalam trailer baru itu yang dirilis, Rabu (31/08/2022).

Lagu “Warriors” dalam trailer tersebut, membuat pertarungan yang mendebarkan menjadi lebih dramatis. Psychic Fever berpartisipasi dalam seri ‘High & Low’ untuk pertama kalinya. SMA Oya secara bertahap jatuh ke dalam keadaan darurat di depan sejumlah besar musuh.

Meski begitu, bahkan jika mereka percaya pada rekan-rekan mereka dan ditutupi bekas luka, mereka berdiri dan menghadapi tantangan. Lagu ini, yang diputar di adegan aksi utama, bergema dengan gerakan karakter dalam pertempuran, dan merupakan tema pertempuran.

Di paruh kedua video, adegan tim Fujio dan Suzaki juga ditampilkan, meskipun sedikit, dan kita tidak bisa menahan diri untuk tidak terguncang oleh kepalan tangan yang berlumuran darah dan keringat.

Pertarungan puncak antara Fujio Hanaoka dan Ryo Suzaki. Foto: dok. Ist
Pertarungan puncak antara Fujio Hanaoka dan Ryo Suzaki. Foto: dok. Ist

Pada akhir trailer, pertarungan puncak habis-habisan antara Fujio Hanaoka dan Ryo Suzaki ditampilkan meski hanya sedikit. Apa hasil pertarungan antara keduanya? Dan apa yang akan terjadi pada SMA Oya?!

Untuk diketahui, sepertinya dalam filmnya nanti Fujio akan fokus untuk menyelamatkan sahabatnya Tsukasa yang disekap oleh Kohei Amagai pemimpin Senomon yang juga inisiator terbentuknya 3 Aliansi Sekolah.

Sang tokoh utama, Fujio sepertinya juga akan dibantu oleh 2 sekolah legendaris dari seri ‘Crows & Worst’ yakni Housen dan Suzuran. Akan ada banyak kejutan di dalam filmnya nanti, seperti kembalinya pemimpin Housen Sachio dan penampilan pria terkuat di Suzuran Lao. (Bjs/*)