Beranda Advertorial Fasha: Jangan Sampai Kita Menjadi Penonton

Fasha: Jangan Sampai Kita Menjadi Penonton

KOTA JAMBI, AksesJambi.com – Walikota Jambi, Syarif Fasha menjadi satu satunya kepala daerah dari Provinsi Jambi yang menghadiri acara pelantikan Pengurus Keluarga Pelajar Jambi (KPJ) Yogyakarta periode 2020-2021, Rabu (29/01/2020) malam.

Acara yang berlangsung di aula PMII Yogyakarta, kehadiran Fasha disambut antusias oleh pengurus dan anggota KPJ.

Diawali dengan prosesi tarian persembahan Sekapur Sirih dan mengusung tema “Berpijak di Tanah Rantau, Gerak di Anak Mudo, Untuk Generasi Nan Cemerlang”.

Kegiatan juga disandangi dengan pelantikan yang ditandai dengan penobatan Pradipha sebagai ketua KPJ Yogyakarta untuk masa bakti 2020-2021.

Syarif Fasha menyampaikan bahwa pentingnya peran mahasiswa dalam pembangunan di hadapan pelajar dan mahasiswa asal Jambi yang sedang menempuh pendidikan di Yogyakarta.

“Saat ini kita semua berada di Era Revolusi Industri 4.0 yang sedang menjadi tren di dunua saat ini. Negara ini akan menjadi pasar raksasa yang akan diperebutkan oleh negara-negara industri utama. Jangan sampai kita menjadi penonton di negara sendiri,” kata Fasha.

Selain itu Fasha juga memotivasi para mahasiswa untuk memiliki semangat juang yang tinggi dan tidak memiliki rasa takut serta fokus untuk menimba ilmu.

Fasha juga mengharapkan agar suatu saat para pelajar ataupun mahasiswa yang menempuh pendidikan diluar Jambi dapat kembali ke tanah asalnya guna mengabdikan diri membangun Jambi. (Shelvy)

DRadio 104,3 FM Jambi