Beranda Akses Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS 2018 Seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi,...

[Link] Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS 2018 Seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi, Cek Disini!

JAMBI, AksesNews – Sejumlah instansi/daerah telah mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018, yang dapat diakses pada situs resmi masing-masing.

Beberapa instansi yang telah mengumumkan hasil SKD tersebut dapat dilihat pada twitter @bkngoid lihat #ASNKiniBeda dan FB @bkngoidofficial yang akan terus mengunggah update verval SKD CPNS 2018.

BACA JUGA: Siap Dirilis, BKN: Sudah 203 Instansi yang Masuk Level 1 Verval Hasil SKD CPNS 2018

Sampai hari ini, dari pantauan AksesJambi.com, sekitar pukul 07.47 WIB, Kamis (29/11/2018) sudah sebanyak 154 instansi, yang telah diselesaikan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) hasil verval (verifikasi dan validasi) hasil tes SKD CPNS 2018.

Untuk pengumuman kelulusan SKD dan daftar nama peserta yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), untuk diseluruh kabupaten/kota di Provinsi Jambi baru akan diumumkan nanti setelah hasil verval selesai.

Sebelumnya itu, pantau terus situs resmi untuk mengetahui Pengumuman hasil tes SKD CPNS 2018 di Provinsi Jambi, dapat di akses melalui link dibawah ini:

Pemprov Jambi

Tanjabtim

Bungo

Tebo

Sarolangun

Kota Sungai Penuh

Merangin

Kota Jambi

Tanjabbar

Muaro Jambi

Batanghari

Kerinci

Akses juga informasi terbaru, mulai dari SKD hingga SKB CPNS 2018, klik disini.

(Team AJ)