Beranda Akses Hadiri Pemakaman Ayahanda, Zumi Zola: Keluarga Mohon Maaf Atas Kesalahan Almarhum

Hadiri Pemakaman Ayahanda, Zumi Zola: Keluarga Mohon Maaf Atas Kesalahan Almarhum

JAMBI, AksesNews – Gubernur Jambi non aktif, Zumi Zola beserta istri, Sherrin Tharia Zola turut menghadiri dan mengiringi prosesi pemakaman ayahandanya Zulkifli Nurdin (70). Mantan Gubernur Jambi, H.Hasan Basri Agus (HBA) juga turut hadir, Kamis (29/11/2018).

Zumi Zola yang merupakan anak tertua Zulkifli Nurdin mewakili keluarga besar mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang turut hadir dalam pemakaman ayahnya.

Ungkapan terimakasih tersebut Zola ucapkan usai prosesi pemakaman ayahandanya. Selain itu, Zola juga meminta kepada seluruh masyarakat agar memaafkan segala kesalahan almarhum semasa hidup, serta berharap agar masyarakat juga mendoakan keluarganya agar tabah.

“Saya sebagai anak tertua beliau memohon agar almarhum diterima disisi Allah SWT. Dan juga, selayaknya manusia tidak ada manusia yang luput dari kesalahan, mohon maaf apabila semasa hidup baik tutur kata dan tindakannya menyinggung perasaan yang kurang berkenan di hati,” kata Zola.

Untuk itu, Zola sebagai keluarga mohon dimaafkan. Dan juga doakan keluarganya bisa tabah ikhlas. Manusia hanya bisa merencanakan sesuatu, hanya Allah lah yang bisa menentukan. “Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih,” pungkasnya.

Sangat benyak masyarakat, keluarga, dan kerabat yang memadati mulai dari rumah duka di Kampung Manggis Kecamatan Pasar Jambi, mensholatkan di Masjid Nurdin Hasanah, sampai ke pemakaman keluarga Nurdin di Sukorejo.

Untuk diketahui, Zulkifli Nurdin, yang akrab dipanggil Bang Zul menjabat sebagai Gubernur Jambi 2 periode, masa jabatan tahun 1999 hingga 2010. Dalam prosesi pemakaman, jenazah almarhum Zulkifli Nurdin dibawa oleh alumni IPDN ke pemakaman. (Syahrul/Hms)

DRadio 104,3 FM Jambi