Beranda Akses Kotak Aspirasi di Jambi, Serap Keluhan Masyarakat Terhadap Kepemimpinan Jokowi-JK

Kotak Aspirasi di Jambi, Serap Keluhan Masyarakat Terhadap Kepemimpinan Jokowi-JK

JAMBI, AksesNews – Empat tahun kepemimpinan Jokowi-JK yang dinilai Gagal, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Jambi Galang Aspirasi Rakyat, pada Car Free Day di Kawasan Kantor Gubernur Jambi, Minggu (28/10/2018).

Ketua KAMMI Kota Jambi, Indra Jaya mengatakan aksi yang dilakukan tersebut untuk menyerap keluh kesah kepemimpinan saat ini selama empat tahun.

“Kita menjaring aspirasi masyarakat apa yang menjadi keluh, kesah atau senang selama masa kepemimpinan ini karena kepemimpinan Jokowi-JK selama 4 tahub telah menyengsarakan rakyat,” katanya.

Nantinya, kata Indra surat aspirasi Rakyat yang di galang tersebut akan langsung dikirimkan ke Presiden Joko Widodo di Jakarta.

“Kita mengingingkan Pak Jokowi-JK bisa langsung memahami keresahan masyarakat terutama di daerah Jambi, dan kita akan mengirimkan kotak apirasi langsung ke Istana,” ungkapnya.

Ditegaskannya, dalam memenuhi kewajiban sebagai pemimpin Indonesia dan Nawacita tinggal kenangan. “Nawacita hanya selogan tanpa implementasi yang rill dan dapat dirasakan secara utuh,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi