Warga Tanjab Timur Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Petugas melakukan identifikasi terhadap tubuh korban. Foto: Ist
Petugas melakukan identifikasi terhadap tubuh korban. Foto: Ist

TANJABTIM, AksesJambi.com – Seorang pria paruh baya tewas gantung diri. Syamsuri (46) ditemukan dalam kondisi tergantung dan sudah meninggal dunia di rumahnya, di Kelurahan Nipah Panjang II, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Timur, Rabu (28/09/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun, korban tewas berawal dari informasi anak kandungnya yang saat itu pulang ke rumah, dan saat memanggil ayahnya berulang kali tak ada respon, karena merasa curiga ia langsung mendobrak pintu rumah dan sontak tekejut melihat ayahnya sudah tergantung di kamar.

Kapolsek Nipah Panjang, IPTU Budi Suwarto saat dikonfirmasi membenarkan adanya seorang pria ditemukan tergantung di kamar sendiri, dan saat dilakukan visum terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Kalau dilihat korban gantung diri sendiri karena tidak ada terlihat bekas penganiayaan,” ujarnya.

Korban ditemukan tepat pada pukul 10.30 WIB, anak korban yang menemukan pertama kali itu kaget dan langsung memberitahu ke warga. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melapor ke Polsek nipah panjang.

“Korban gantung diri pakai tali tambang dan saat ditemukan langsung dibawa ke ruang tamu untuk dikebumikan oleh pihak keluarga korban,” imbuhnya.

Terpisah, Camat Nipah Panjang, Helmi Agustinius saat dikonfirmasi juga membenarkan hal tersebut. Dikatkannya bahwa saat korban ditemukan, anak korban yang perempuan bermaksud untuk mengantar nasi kepada orang tuanya itu.

“Ya benar ada dan untuk motif sampai korban gantung diri belum tau karena saat ditemukan tidak ada tanda kekerasan,” katanya. (Wjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here