Beranda Akses Info Terbaru: Nasib Peserta CPNS Muaro Jambi 2018 yang Belum Mencetak Kartu...

Info Terbaru: Nasib Peserta CPNS Muaro Jambi 2018 yang Belum Mencetak Kartu Ujian

FOTO: Bahara Jati/AksesJambi.com

MUAROJAMBI, AksesNews – Bagi para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Muaro Jambi 2018 yang belum mencetak kartu peserta ujian dan telah dinyatakan lulus seleksi administrasi SSCN 2018, tak perlu panik.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muaro Jambi menghimbau kepada para pelamar CPNS Muaro Jambi untuk tetap sabar dan jangan khawatir. Tidak munculnya tombol cetak kartu ujian dikarenakan adanya kesalahan sistem pada website sscn.bkn.go.id.

Kabid Pengangkatan, Pensiun dan Data BKD Muarojambi, Nahri mengatakan meskipun jadwal cetak kartu telah berakhir, pada tanggal 26 Oktober kemarin, namun itu tidak mutlak.

“Kesalahan bukan dari kita, ini masalahnya ada pada sistem di Pusat. Jadi, pelamar jangan khawatir. Masalah ini pasti selesai secepatnya, sekarang sedang dalam proses perbaikan,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu warganet di Media Sosial (Medos) Facebook, membagikan informasi terbaru yang diterimanya usai mengunjungi kantor BKD Muaro Jambi. Berikut informasinya:

1. Masalah tidak adanya tombol cetak kartu peserta ujian SSCN, murni suatu kesalahan sistem dan sedang dalam perbaikan.

2. waktu pencetakan kartu ujian CPNS, dimulai Senin depan (disarankan rajin memantau akun).

3. Rencana awal ujian tanggal 5 sampai 10 November 2018 (kemungkinan diundur).

4. Tempat ujian yang rencananya di Kantor UPT BKN Provinsi Jambi (kemungkinan akan dipindahkan) di Titian Teras.

5. Bagi pelamar yang sebelumnya telah mencetak Kartu Ujian, harus Cetak Ulang Kartu. Karena kartu yang dipakai adalah yang ada jadwal dan lokasi ujiannya.

Untuk diketahui, kartu tersebut menjadi persyaratan wajib agar bisa mengikuti ujian SKD CPNS 2018 yang menjadi syarat selanjutnya pada tahapan penerimaan CPNS. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi