Fajran Pimpin Karang Taruna Sungai Penuh, Navid: Jangan Sungkan Koordinasi

Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi, Navid menyerahkan petaka ke ketua terpilih karang taruna Kota Sungai Penuh, Fajran. Foto: Wahyu Jati
Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi, Navid menyerahkan petaka ke ketua terpilih karang taruna Kota Sungai Penuh, Fajran. Foto: Wahyu Jati

JAMBI, AksesNews –  Fajran terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kota Sungai Penuh periode 2022-2027 pada Temu Karya Karang Taruna Kota Sungai Penuh yang dilaksanakan di Hotel Ratu, Selasa (25/10/2022).

Hadir dalam temu karya ini, Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi, Navid, Sekjen, Kemas A Somad beserta jajaran pengurus provinsi, perwakilan Dinas Sosdukcapil Provinsi Jambi dan Dinas Sosial Kota Sungai Penuh.

Dalam temu karya yang dibuka Kadis Sosial Kota Sungai Penuh, Gusnaidi ini, Fajran terpilih secara aklamasi berdasarkan dukungan pengurus Karang Taruna delapan kecamatan di Kota Sungai Penuh ditambah dukungan suara sah pengurus Karang Taruna Provinsi Jambi.

Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi, Navid mendorong agar pengurus Kota Sungai Penuh agar membentuk pengurus hingga ke tingkat desa di wilayahnya.

“Tak kalah penting saya juga ingatkan, agar pengurus Kota Sungai Penuh jangan sungkan untuk berkoordinasi dengan kita (pengurus provinsi, red). Ini agar pesan organisasi sampai ke jajaran terbawah. Harus di ingat Karang Taruna merupakan organisasi berjenjang, mulai dari pengurus pusat atau nasional, provinsi, kabupaten/kota hingga ketingkat kelurahan dan desa,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Sungai Penuh, Gusnaidi berharap dalam temu karya Karang Taruna Kota Sungai Penuh agar berjalan lancar dan memberikan hasil terbaik.

“Bahwa sosok ketua terpilih nantinya mampu bersama-sama membantu mengatasi berbagai persoalan sosial yang terjadi di Kota Sungai Penuh,” harapnya. (Wjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here