Beranda Advertorial Stand Mangrove Tanjabbar Raih Juara I di Festival Batanghari 2019

Stand Mangrove Tanjabbar Raih Juara I di Festival Batanghari 2019

TANJABBAR, AksesJambi.com – Stand Mangrove Pangkal Babu, Karya Pct dan video yang ditampilkan oleh Dinas Pariwisata dan Olahraga (Disparpora) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) meraih juara I stand Pameran terbaik di Ajang Festival Batanghari 2019.

Wisata Mangrove Pangkal Babu yang ditampilkan Kabupaten Tanjabbara dalam pameran Festival Batanghari 2019, dinobatkan sebagai juara satu. Tanjabbar meraih Juara 1 apresiasi Pesona Wisata Jambi untuk kategori apresiasi stand pameran kepariwisataan terbaik Festival Batanghari 2019 .

Kabid Pariwisata, Mardius yang menerima langsung piala dan piagam pengharagan, mengungkapkan hasil yang diraih merupakan hasil untuk seluruh masyarakat Tanjabbar. “Yang kami tampilkan, semuanya bernuansa mangrove dan memang ada di Kabupaten Tanjabbar,” jelasnya.

Diungkapkannya, dengan adanya stand tersebut, mangrove alami yang dimiliki Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapatkan perhatian dari turis asal Austria yang berkesempatan hadir dan mampir terkesima dengan penampilan setiap slide video yang ditampilkan.

Bahkan, turis itu, kata Mardius, mengungkapkan keinginannya untuk mengunjungi langsung lokasi mangrove di pesisir pantai Sumatera tersebut. Dia mengungkapkan sejauh ini pemerintah kabupaten (Pemkab) Tanjabbr terus melakukan upaya dalam melestarikan ekowisata tersebut dan menjadi destinasi pilihan baru. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi