Beranda Akses Kembalikan Formulir ke NasDem, Camelia Serius Maju Pilkada Batanghari 2020

Kembalikan Formulir ke NasDem, Camelia Serius Maju Pilkada Batanghari 2020

BATANGHARI, AksesJambi.com – Daftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Batanghari, Camelia Puji Astuti mengembalikan formulir ke DPD Partai NasDem, Rabu (23/10/2019) kemarin.

Kehadiran Anggota DPRD Batanghari ini disambut langsung oleh jajaran Pengurus Partai NasDem. Pengembalian formulir ini, membuktikan jika ibu 2 anak ini serius mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Batangharl Tahun 2020 mendatang.

Camelia tiba di DPD partai Nasdem sekira pukul 15.00 WIB. Tidak sendirian, kehadiran putri yang berasal dari Desa Matagual ini didampingi langsung oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Batanghari beserta jajaran Pengurus Partai.

“Saya mendaftarkan diri ke Partai NasDem ini karena memiliki banyak kesamaan, baik visi mau pun misi yang menjadi pegangan saya dalam mencalonkan diri menjadi Bupati Batanghari,” kata Camelia di Sekretariat pendaftaran.

Selanjutnya, Camelia menyerahkan proses yang akan dilakukan oleh Partai NasDem dalam meloloskan dirinya sebagai calon Bupati Batanghari.

“Harapan besar saya, Partai Nasdem menjadi salah satu partai pengusung dan pendukung. Hal-hal yang berkaitan dengan aturan dan kebjikan partai itu nantinya siap kita ikuti prosesnya. Saya yakin NasDem akan objektif dan adil dalam menentukan pilihanya terhadap semua calon yang mendaftar,” sebutnya.

Sebagai putri asli Batanghari, dirinya merasa terpanggil untuk melakukan perbaikan dan memajukan Batanghari disemua sektor. Dirinya mengaku niat baiknya mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Batanghari.

“Saya maju karena banyak dukungan dari masyarakat, ini merupakan tanggung jawab moral memajukan kabupaten Batanghari. Mudah-mudahan niat baik dan harapan ini menjadikan Batanghari Maju dapat terwujud,” jelasnya.

Disisi lain, Camelia mengaku sudah mengatongi nama calon pendamping dirinya. Namun Camelia belum bersedia untuk menyebutkan nama dari calon pendamping tersebut. (Bjs/*)

DRadio 104,3 FM Jambi