Beranda Akses Pasar Angso Duo Baru Segera Ditempati Pedagang, PT. EBN Gelar Syukuran

Pasar Angso Duo Baru Segera Ditempati Pedagang, PT. EBN Gelar Syukuran

JAMBI, AksesNews – PT Eraguna Bumi Nusa (EBN) melaksanakan syukuran dalam rangka akan merelokasikan pedagang ke tempat yang baru. Relokasi tersebut direncanakan pada 26 Oktober 2018.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jambi, Ariansyah mengatakan, sangat menyambut baik atas terselengaranya acara syukuran ini.

“Allhamdulillah peropasi pasar angso duo baru berwal dari niat baik, mudah-mudahan akan menghasilkan yang baik pula,” kata Ariansyah usai mengikuti syukuran, Rabu (24/10/2018).

Ariansyah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait atas kerjasama dan koordinasi berkaitan pembangunan pasar angso duo baru, terutama pada Pemkot Kota Jambi.

“Terima kasih juga Pemkot Jambi telah mensufort sepenuhnya terkait angsoka duo baru ini,” ucap Ariansyah.

Sementara itu, Pengelola Pasar Angso Duo Baru, Nur Djatmiko mengatakan, para pedagang telah melihat kondisi lapak penjualan yang akan ditempati tadi malam.

Selain itu, Djatmiko menyebut pihaknya selalu menerima masukan-masukan dari pedagang terkait apa-apa saja kekurangan terkait lapak di pasar.

“Tadi malam pedagang menguslkan agar lampunya diperbanyak lagi, dan sekarang lampunya telah ditmbah,” pungkas Nur Djatmiko. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi